Politikus PPP Amir Uskara Maju Pilbup Gowa Daftar di Partai Nasdem

Berita652 Dilihat

Politikus PPP Amir Uskara Maju Pilbup Gowa Mendaftar di Partai Nasdem

KABARIKA.ID,MAKASSAR- Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP),Amir Uskara sudah tidak diragukan lagi terkait keinginannya untuk maju di pemilihan bupati (Pilbup) Gowa mendatang.

Selain karena spanduk maupun baliho yang sudah berseliweran di sejumlah ruas jalan kabupaten Gowa teranyar kini dirinya resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di desk pilkada NasDem Gowa.

Meski Amir Uskara tidak mengembalikan secara langsung dan hanya diwakili oleh Wakil Ketua DPC PPP Gowa, Fathahuddin Daeng Lewa, yang menyerahkan formulir bacalon namun langkah tersebut salah satu komitmen untuk benar-benar maju bertarung.

“Langkah politik ini adalah komitmen Pak Amir membangun kebersamaan dengan semua partai di pilkada nanti,”ucap Fathahuddin, Selasa 7 Mei 2024.

Fathahuddin mengaku meski saat ini PPP Kab.Gowa telah mengantongi 12 kursi namun dengan bergabungnya ke Nasdem kian memantapkan posisi Amir Uskara sebagai kandidat kuat di pilbup Gowa.

“Tapi partai berlambang Ka’bah tak ingin arogan,jika berkoalisi, kami yakin NasDem akan menjadi mitra efektif PPP untuk membangun Gowa,” jelasnya.

Selain Nasdem, Fathahuddin menegaskan Amir Uskara akan melamar dan mengembalikan formulir bacalon bupati Gowa di partai lain.

“Tentu kita akan melamar ke partai yang membuka pendaftaran. Ini menunjukkan komitmen Pak Amir Uskara membangun komunikasi politik dari tingkat bawa,” pungkas Fathahuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *