Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) Siap Berebut Rekomendasi di Pilwalkot Makassar

Berita207 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR-Politikus Gerindra,Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) kembali mengambil berkas formulir sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawalkot) Makassar di Kantor PDI-Perjuangan,Jalan serigala.

Diwakili tim pemenangan, Muh Awaluddin disambut Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Pilkada Makassar Raisuljaiz bersama tim penjaringan lain, seperti William, Muhammad Nursalam, Ais Sakar, Syamsuddin Badabi dan Marthen.

“Mewakili Pak Andi Seto untuk mengambil formulir pendaftaran Pilwalkot Makassar di kantor PDIP,” ucap Muh. Awaluddin,Senin 13 Mei 2024.

Muh. Awaluddin menuturkan ASA sapaan akra Andi Seto Asapa memiliki keinginan yang cukup tinggi untuk bertarung di Pilwalkot Makassar mendatang apalagi kata dia Andi Seto memiliki histori dengan partai besutan Megawati Soekarnoputeri.

“Andi Seto memiliki keinginan untuk menggandeng PDIP di Pilwalkot Makassar 2024,”bebernya.

Ia menambahkan keinginan ASA maju di Pilwalkot belum lengkap tanpa adanya dukungan dari PDI-Perjuangan Makassar apalagi kata dia PDIP dan keluarga begitu dekat dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Mengingat Almarhum Ayahandanya Andi Rudiyanto Asapa adalah salah satu tokoh yang pernah di PDI waktu itu, banyak history keluarga pak Andi Seto dengan tokoh tokoh PDIP di zaman itu,” jelasnya..

Selain itu, ASA dianggap siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan di PDIP. Mulai dari tahapan penjaringan di DPC, tahap penyaringan di DPD sampai proses akhir di DPP Partai.

“ASA siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan di PDIP,” tutupnya.

Andi Seto Gadhista Asapa menjadi Bacawalkot ke-7 yang mengambil formulir di kantor PDI-Perjuang Makassar.

S.ebelumnya ada Muhammad Surya, Nasrun, Jabal Nur, Indira Yusuf Ismail, Risfayanti Muin dan Rudy P. Goni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *