Ady Ansar Sudah Kantongi Empat Kursi di Selayar dan Siap Berkontestasi

Berita, Kabar Alumni230 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASAR – Politikus NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Ady Ansar, S.Hut.,M.M.Pub.,IPM memastikan kesiapan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kepulauan Selayar,  27 November 2024.

Legislator DPRD Sulsel terpilih (incumbent) itu bahkan terus aktif berkomunikasi dan melakukan penjajakan dengan sejumlah partai politik (Parpol) untuk mendapatkan rekomendasi agar bisa diusung di Pemilihan Bupati Selayar.

Wakil Bendahara Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS), Ady Ansar mengaku saat ini partainya telah memberikan karpet merah untuk mengusung dirinya.

Apalagi, kata alumnusbFakultas Kehutanan, dirinya telah mengantongi 4 kursi dari dua Parpol yang mengusungnya.

“Dari sisi dukungan, Insya Allah, saya sudah mengantongi paling tidak 4 kursi, berarti sisa satu kursi,” ungkapnya, Rabu 22 Mei 2024.

Ady yang Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrasi di DPRD Sulsel mengaku sudah ada pembicaraan dengan beberapa partai.

“Insya Allah akan cukup,” ucapnya singkat.

Di antara empat  kursi yang telah.ia kantongi, tiga kursi dari Partai NasDem dan satu kursi dari PKB.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel menjelaskan bahwa rekomendasi yang diterimanya dari PKB bukan lagi surat tugas, melainkan rekomendasi tahap 1 (satu).

“Kalau nanti saya sudah ajukan surat dengan pasangan calon wakil, dan disertai dengan partai pengusung tambahan untuk mencukupkan 5 kursi,  maka rekomendasi tahap 1 dari PKB tersebut akan menjadi rekomendasi dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,” imbuhnya.

Bahkan, menurut pria berperawakan tinggi ini, bisa jadi dirinya bersama pasangannya nanti yang akan pertama melakukan deklarasi untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

“Intinya, di pikiran saya sekarang, bahwa saya siap maju dan menang di Pilkada Selayar,” tutupnya debgan nada optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *