Amir Uskara Tunjuk Pengusaha Properti Jadi Ketua Tim Pemenangan Pilkada Gowa 2024

Berita211 Dilihat

KABARIKA.ID GOWA – Bakal calon bupati Kabupaten Gowa, Sulsel, Amir Uskara sudah menyiapkan tim pemenangan untuk bergerak memenangkan Pilkada Gowa 2024.

Kandidat dengan akronim AURA itu menunjuk sosok bernama Darwis Haji Nai sebagai ketua tim pemenangan.

Lantas, siapa sebenarnya Darwis Haji Nai? Orang yang dipercaya Amir Uskara memimpin tim pemenangan?

Wakil Ketua DPC PPP Gowa Fathahuddin mengungkapkan siapa sosok Darwis Haji Nai?

Menurutnya, Dawis Haji Nai adalah pengusaha properti yang dulunya sebagai buruh bangunan.

“Beliau dikenal karena kesuksesannya membangun bisnis. Dulunya seorang kuli bangunan dan alhamdulillah, sekarang menjadi pengembang perumahan,” kata Fathahuddin kepada wartawan, Kamis (23/5/2024).

Fathahuddin menyebut salah satu usaha yang dimiliki Haji Nai adalah PT Hidayat Anugrah Pratama Group. Bisnis ini bergerak di bidang properti termasuk jasa perjalanan atau travel.

“Haji Nai ini ditunjuk langsung Pak Amir Uskara sebagai ketua tim pemenangan. Kami yakin beliau amanah dan bekerja keras demi kemenangan AURA,” jelas Ketua GP Ansor Gowa ini.

Berlatar seorang pengusaha tidak membuat Darwis Haji Nai mengabaikan dunia politik. Sejak beberapa tahun lalu, Daeng Nai bergabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Namanya kini tercatat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Gowa. Sebagai kader partai berlambang Kakbah, Darwis Haji Nai berhasil membawa anak dan adik kandungnya terpilih jadi Anggota DPRD Gowa Pemilu 2024.

Ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan AURA Gowa, Darwis Haji Nai mengaku siap mengerahkan seluruh daya yang dimiliki untuk memenangkan Amir Uskara.

“Bismillah, amanah sebagai ketua tim pemenangan AURA saya terima dengan keyakinan penuh dan siap berkorban jiwa dan raga. Orang baik seperti Pak Amir Uskara wajib diperjuangkan demi kemajuan Gowa,” kata Darwis Haji Nai, Kamis.

Menurut pria kelahiran 8 Agustus 1967 ini, sudah waktunya Amir Uskara memimpin Gowa setelah “tertunda” dalam beberapa edisi pilkada.

Sejak diminta memimpin tim pemenangan, Haji Nai begitu yakin Anggota DPR RI itu bakal mendapat tempat di hati masyarakat. Kebaikan Amir Uskara disebut banyak dirasakan orang.

“Delapan dari 10 orang yang pernah berinteraksi dengan Pak Amir, saya yakin pasti menyebut beliau orang baik. Kebaikan beliau ini dibuktikan dengan 2 periode di DPR RI. Anda boleh buktikan, puluhan ribu suara Pak Amir di pileg kemarin ini diperoleh tanpa money politik,” jelas Haji Nai.

*Struktur Tim Sudah Terbentuk*

Darwis Haji Nai sudah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan AURA menjelang Pilkada Gowa pada November nanti. Struktur tim dalam waktu dekat akan dibentuk.

“Jejaring relawan Pak Amir Uskara ini sudah tersebar di seluruh desa di Gowa. Diisi oleh orang-orang yang memiliki kapabilitas ditiap tempatnya. Kita tinggal menyiapkan tim taktis khusus yang men-support kerja-kerja pemenangan,” kata Bendahara FORKI Sulsel ini.

Soal pendamping Amir Uskara, Daeng Nai menegaskan hal itu merupakan ranah partai yang akan mengusung mantan Anggota DPRD Sulsel tersebut.

Meski begitu, Haji Nai mengungkapkan, ada banyak figur yang berminat menjadi “kosong dua” Amir Uskara di Pilkada Gowa. Mulai dari politisi hingga birokrat.

“Pak Amir Uskara ini figur paripurna untuk Gowa. Insya Allah pendampingnya nanti orang yang benar-benar bisa bekerja. Soal siapa nantinya, itu ranah partai yang tentukan bersama Pak Amir,” pungkas Darwis Haji Nai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *