Maju Pilwalkot Makassar Amri Arsyid Siapkan Survei Elektabilitas

Berita714 Dilihat

KABARIKA. ID, MAKASSAR-Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel),Amri Arsyid kian pede untuk maju bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar mendatang.

Ketua DPW PKS Sulsel itu bahkan sudah mengembalikan sejumlah berkas formulir pendaftaran di beberapa Partai politik (Parpol) diantaranya partai Demokrat, PDI-Perjuangan,Hanura dan Partai PAN.

“Iya,sudah ada beberapa formulir yang saya kembalikan tinggal PKB,Perindo dan PKS,”ucapnya,Kamis Mei 2024.

Dirinya mengemukakan di antara figur calon Pilwalkot yang diperkirakan akan ikut berkontestasi Amri Arsyid menyebut itu bukan sebuah ancaman apalagi kata dia hingga saat ini belum ada figur yang mendapatkan rekomendasi penuh, bahkan belum ada yang deklarasikan diri.

“Saat ini saya melihat figur yang maju sebagai calon mitra nantinya karena belum ada yang mendapatkan rekomendasi dari Parpol. Jadi saya melihat lebih kepada peluang dalam melakukan koalisi untuk Pilwalkot nantinya,” katanya.

Sehingga kata dia langkah selanjutnya yang dilakukan yaitu dengan memperkuat penjajakan komunikasi dengan parpol lain dalam merebut rekomendasi partai.

“Pasti Karena poinnya dipengembalian, bagaimana mendapatkan usungan, selama kita belum mendapatkan rekomendasi,tentu akan terus membangun komunikasi dengan parpol pastinya,” imbuhnya.

Selain itu, Amri Arsyid mengaku akan menurunkan lembaga survei yang dipakai dalam mengukur elektabilitas nantinya sembari menunggu waktu yang pas.

“rencananya 2 kali sampai menjelang pemilihan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *