Tiga Mantan Birokrat Berebut Rekomendasi Partai Demokrat di Pilkada Wajo

Berita744 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR-Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) melanjutkan tahapan fit and proper test terhadap bakal calon kepala daerah dari empat kabupaten/kota yakni kabupaten Wajo, Enrekang, Pinrang, dan Kota Parepare.

Pada fit and proper test yang digelar di Hotel Claro Makassar,.Kamis 23 Mei 2024, ada tiga Cakada mantan birokrat yang siap berebut rekomendasi  Partai Demokrat.

Tiga diantaranya, Andi Rosman, Andi Yusuf serta Andi Fadhilah Burhanuddin yang masing-masing maju di pemilihan Bupati Wajo November mendatang.

Eks Birokrat Maros, Andi Rosman mengatakan alasan ikut bertarung pada pilkada kabupaten Wajo November mendatang disebabkan keingin untuk kembali ke tanah leluhurnya bahkan setelah bertahun-tahun menjabat sebagai ASN dirinya rela pensiun awal.

“Saya sebagai ASN di Kabupaten Maros, sudah mengajukan masa pensiun. Semoga nanti bulan Agustus sudah disetujui,” katanya,Kamis 23 Mei 2024.

Keseriusannya untuk maju di Pilkada Wajo tidak diragukan, apalagi kata Andi Rosman timnya telah bergerak jauh-jauh hari untuk terus melakukan sosialisasi baik itu masyarakat maupun para petinggi dan tokoh.

“Alhamdulillah saya sudah berjalan 4 tahun terakhir. Mudah-mudahan kita bisa berbuat banyak menghadapi Incumbent,” katanya.

Bahkan kata dia, tidak mempermasalahkan persoalan finansial yang dipakai nantinya. Baginya persoalan untuk maju bertarung November mendatang telah cukup matang.

“Kalau menyangkut kesiapan, pasti siap. Tetapi saya yakin dan percaya satu visi dan misi dengan masyarakat kemungkinan ada yang mendukung kita,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *