Ikut Fit and Proper Tes di Partai Demokrat, Andi Ina: Satu Kursi Cukup Menentukan

Berita253 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR – Politikus Golkar, Andi Ina Kartika Sari  mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan yang digelar oleh tim penjaringan Partai Demokrat, di Hotel Claro Kota Makassar.

Andi Ina Kartika Sari mengaku senang dan mengapresiasi kepada Partai Demokrat yang tetap membuka pendaftaran bagi bakal calon yang ingin maju bertarung di Pilkada Barru, meski dengan hanya meraih satu kursi di Pileg, kemarin.

“Tetapi satu kursi itu jangan salah karena satu itu cukup menentukan,” ucapnya, Sabtu 25 Mei 2024.

Ketua DPRD Sulsel itu mengaku alasan mendaftar di Partai yang berlogo bintang mercy itu, selain karena merupakan partai besar di Indonesia juga dengan berkoalisinya akan berpengaruh terhadap jalannya pemerintahan nantinya.

“Suatu pemerintahan juga akan kuat bila mana didukung oleh yang saya yakinkan,” bebernya.

Ia optimis pada Pilkada Barru November nanti sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Sulsel tersebut akan membawa pengaruh besar terhadap kemajuan kabupaten Barru untuk mensejahterakan masyarakat.

“insyaallah kalau takdir dan garis tangan saya menjadi bupati di Barru maka insyaallah partai Demokrat juga akan selalu mendukung dan membantu saya ikut mensejahterakan masyarakat Barru,”tegasnya.

Mengenai calon pendamping, kata Ina, sampai hari ini belum ditentukan dan masih menunggu hasil survei yang masih berjalan.

“Saya ini dipasangkan dengan beberapa calon wakil, lebih banyak dari wilayah selatan, sedangkan saya wilayah utara,” imbuhnya.

“Kalau sudah diputuskan berarti kita sama-sama komitmen untuk memenangkan Pilkada Barru,” tutupnya.

Selain Demokrat, Andi Ina telah mendaftar di PDIP, PDIP, PPP dan PKB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *