NasDem Resmi Usung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel

Berita348 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse Mappasessu resmi menetapkan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) paket dengan Fatmawati Rusdi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang.

Penetapan itu berdasarkan Rapat Pleno tentang usulan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kantor DPW Partai NasDem Sulsel Jl.Metro Tanjung Bunga.

“Untuk Gubernur Sulsel kita usung Andi Sudirman Sulaiman bersama Fatmawati Rusdi, setuju?, yang tidak setuju angkat tangan,” katanya, Minggu (26/5/202).

“Mau kerja keras untuk memenangkan ASS-Fatma?,”tambahnya.

Rapat pleno penetapan seluruh bakal calon dipimpin langsung oleh ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu didampibgi Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Ketua Bappilu Rudianto Lallo dan dihadiri ratusan kader Nasdem dari 24 kabupaten kota se-Sulsel.

RMS nama akronimnya mengatakan kader yang sudah dipersiapkan maju kedepannya akan menjadi harapan partai maupun masyarakat sehingga tidak setengah-setengah untuk maju bertarung.

“Nama-nama yang sudah ditetapkan mau rapat pleno kemudian melakukan deklarasi,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan kader yang sudah ditetapkan selanjutnya akan dilaporkan ke DPP, 1 Juni mendatang.

“Hasil pleno dilanjutkan lagi ke DPP untuk diplenokan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *