PAN Ikut Berkoalisi Nasdem Usung ASS-Fatma di Pilgub Sulsel

Berita841 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR-Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai memanas para elit partai politik (parpol) mulai mengatur strategi dalam memenangkan jagoannya pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Setelah NasDem deklarasi mengusung  Andi Sudirman Sulaiman (ASS) berpasangan dengan Fatmawati Rusdi untuk Gubernur Sulsel, kini DPW NasDem bergerak mengatur langkah politik dan melakukan pertemuan dengan ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

Pertemuan yang dilakukan antara Ketua DPW NasDem Sulsel bersama Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi di gedung NasDem tower pada Senin dinihari untuk membahas pilkada Sulsel hingga kabupaten kota.

Salah satu pembahasan penting dalam pertemuan itu mengenai Pilgub Sulsel Ashabul Kahfi mengaku ikut dalam barisan partai NasDem untuk mengusung Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dan Fatmawati Rusdi nantinya.

“Insyaallah kita akan bersama-sama NasDem,apalagi wakilnya kan dari NasDem yaitu Fatmawati Rusdi,” kata Kahfi, Senin 27 Mei 2024.

Anggota DPR RI itu mengaku walau baru saja membangun koalisi bersama Partai NasDem namun kedekatannya dengan partai NasDem khususnya Rusdi Masse Mappasessu sudah memmbahas Pilgub dan mengkomunikasikan pilkada di beberapa kota

“Insyaallah Makassar, Bantaeng, Sinjai, Sidrap, Pilgub Sulsel,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan salah satu yang menjadi pertimbangan untuk mengusung ASS di Pilgub Sulsel selain karena Incumbent tingkat elektabilitas dan aksesibilitasnya juga dianggap bagus.

“Insyaallah nanti akan bersama-sama dengan Ibu Fatmawati Rusdi,”tutup Ashabul Kahfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *