Dijagokan NasDem, Ady Ansar Optimis Bertarung di Pilkada Selayar

Berita, Kabar Alumni735 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR -Politikus Partai NasDem, Ady Ansar optimis bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang setelah dirinya menerima rekomendasi dari partai NasDem.

“Saya dari NasDem saya sudah pastikan ya,” singkat Ady Ansar kepada awak media di warkop Azzahra Talasalapan kota Makassar, Senin (3/6/2024).

Selain itu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel itu, memprediksi dan mengklaim akan diusung 5 partai saat dirinya bertarung di Pilkada 27 November 2024 nanti

Parta yangbdimaksud diantaranya, NasDem (3 kursi) dan PKB (1 kursi) serta yang memiliki kans juga ikut merapat PKS (4 kursi).

Meski begitu, Pengurus PusatbIkatan Akumni Universitas Hasanuddin (IKANUNHAS).ini masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai wacana koalisi dengan PKS.

“Dari beberapa partai ini yang saya sudah sampaikan keinginan saya disamping NasDem, PKB ada beberapa yang lain lagi, saya prediksi insyaallah 5 partai, berharap juga di usung Demokrat setelah ikut uji kelayakan di Claro kemarin,” paparnya.

Adapun soal pendamping, Ady Ansar mengatakan, tidak bisa menjanjikan waktu tepat. Ia mengacu pada hasil survei yang akan dikeluarkan pada pertengahan Juni nantinya.

Meski sejauh ini sejumlah nama tengah dijaring dari beberapa partai, mulai dari PKB, Demokrat hingga PKS.

Pastinya kata dia, pihaknya menggandeng pendamping yang bisa saling menopang elektoral.

“Saya tidak janji waktu kapan diumumkan, karena itu akan dilakukan sesuai survei, setelah lebaran (Idul Adha) lha saya lepas survei,” jelasnya

Nama : Ady Ansar, S.Hut.,MM.Pub.
Tempat Tanggal Lahir: Kayuadi                            Selayar, 7 April 1974
Jabatan : Ketua Fraksi NasDem DPRD                     Sulsel
Partai : NasDem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *