Erna Rasyid Hadiri Pendalaman Visi Misi Partai Gelora Sulsel

Berita297 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR – Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) hadiri Pendalaman Visi Misi calon kepala daerah Partai Gelora Sulsel, yang digelar di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin, 10 Juni 2024.

Erat kembali didampingi pengurus Golkar Parepare. Diantarnya Sekretaris Hamran Hamdani, Tomy Sunarto, Ashadi Tajuddin, Indriasari, empat pimpinan kecamatan, Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, dan beberapa kader Golkar lainnya.

Ketua Golkar Parepare itu diterima langsung oleh Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, Banrel Gelora Sulsel Muhammad Iqbal, Ketua DPC Gelora Parepare Asy’ari Abdullah, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam pendalaman visi misi tersebut, beberapa pengurus Partai Gelora menyapa Erat dengan panggilan Ibu Wali.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya ibu wali,” kata Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil.

Banrel Gelora Sulsel Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dan pendalaman visi misi , serta peneriman berkas pendafartaran bakal calon untuk diserahkan ke DPN Partai Gelora nantinya.

“Kita ingin lebih dekat dan menanyakan langsung bagaimana peluang sinergitas Partai Gelora dengan bakal calon. Bagaimana asas manfaat yang didapatkan Gelora nantinya,” katanya.

Dirinya menilai, Erat merupakan bakal calon wali Kota Parepare paling potensial. Mengingat, Erat merupakan mantan Ketua TP PKK Kota Parepare selama dua periode.

“Ibu Erna ini bagus. Mendampingi bapak Taufan Pawe selama 10 tahun. Sehingga pengalaman dalam mengelola organisasi cukup baik,” ungkapnya.

Sementara Erna Rasyid Taufan (Erat) mengapresiasi sambutan hangat pengurus Partai Gelora. Soal sapaan Ibu Wali, Erat menerimanya sebagai doa yang baik.

“Kita terima sebagai bentuk doa (Sapaan Ibu Wali). Semoga doa tersebut menjdi kenyataan sehingga Partai Golkar dan Gelora memenangkan Pilkada,” ungkapnya.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini mengungkapkan, Partai Golkar sangat berharap berkoalisi dengn Partai Gelora. Dirinya menilai, Partai Gelora memiliki semangat baru untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami sangat mengharapkan berkoalisi dengan Partai Gelora. Karena saya melihat kader Gelora memiliki semangat muda dan militannya tidak diragukan. Sehingga ini yang kita butuhkan untuk menang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *