Muslub IKA FIB Unhas Digelar Bulan Depan, Catat Tanggalnya

Kabar Alumni523 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas akan menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) bulan depan tepatnya 30 Juli 2022. Muslub rencananya dilaksanakan di Hotel Swiss Bellin Panakkukang.

Keputusan jadwal pelaksanaan Muslub ini diputuskan setelah SC dan OC melaksanakan rapat di Makassar, Kamis (30/6/2022).

Rapat SC dan OC Muslub dihadiri Ketua IKA FIB Unhas, Andi Syahrum Makkuradde, serta beberapa alumni FIB seperti  Andi Waris Halid, Ammank Suharman dan Muhammad Ruslan.

“ini pertemuan pertama setelah terbentuk OC dan SC,”  ujar Ketua OC Muslub IKA FIB Unhas, Fadlan Ahmad.

Dalam pertemuan tersebut, Fadlan meminta masukan para alumni utamanya SC tentang pelaksanaan Muslub nanti.

“Setelah pertemuan ini maka kami akan koordinasi dengan pengurus PP IKA untuk menyesuaikan PO dari IKA,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IKA FIB Andi Syahrum mengatakan, Muslub dilaksanakan karena ia dipercaya sebagai wakil ketua di PP IKA Unhas periode 2022-2026. Berdasarkan aturan, pengurus tidak boleh rangkap jabatan.

“Otomatis saya harus mundur. Makanya saya berharap agar Muslub ini dapat berjalan sukses dan memilih ketua yang memiliki visi dan seirama dengan PP IKA Unhas,” harap Andi Syahrum, yang juga ASN Pemkot Makassar ini.

Pada kesempatan tersebut Syahrum juga menceritakan proses perjalanan dirinya terpiilih sebagai Ketua IKA FIB pada tahun 2019 lalu saat menggantikan Dr. Rachmansyah.

Maka dari itu, ia berharap agar alumni IKA FIB dapat memanfaatkan momen Muslub yang akan berlangsung pada akhir Juli nanti sebagai wadah untuk berkolaborasi antarsesama alumni Unhas.

“Semangat dan euforia beralumni saat ini sedang tinggi. Melalui Muslub nanti, kita harap tidak sekadar silaturrahmi. Tetapi bagaimana organisasi ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi alumni,” tutup mantan Camat Biringkanaya ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *