Pakintaki IKA Unhas di Kopizone, Tiga Pemantik Bakal Panaskan Diskusi

Kabar Alumni633 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Sejumlah pengurus IKA Unhas menggagas kegiatan bernama “Inspirasi Kopizone“. Untuk pekan depan, Inspirasi Kopizone memilih tema “Pakintaki IKA Unhas”.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan di Kopizone Jalan Boulevard Blok F No 36 Makassar, Jumat (8/7/2022) pukul 13.30 Wita.

Ada tiga pemantik yang bakal memanaskan diskusi. Ketiganya adalah Mulawarman, Rifai Mappiati dan Marwan R Husain. Sementara moderator dipercayakan kepada Dr Sakka Pati.

Penanggung jawab kegiatan, Andi Irwan Patawari dalam keterangannya kepada KABARIKA.ID, Sabtu (2/7/2022) menyebutkan jika kegiatan ini digagas sejumlah pengurus IKA Unhas.

Dimana, kata Irwan, selama ini setiap usai salat Jumat, Kopizone menggelar makan siang bersama dalam program Jumat Berkah.

“Ada ide dari teman-teman untuk kita isi acara bincang-bincang tentang berbagai hal,” kata Irwan.

Wakil Ketua IKA Unhas ini menjelaskan, tema pekan adalah soal serba serbi IKA Unhas. “Mungkin pekan depan soal budaya, lanjut soal politik dan apa saja yang kita anggap baik untuk mengedukasi publik untuk kemajuan Sulsel dan Indonesia,” jelas Irwan.

Harapannya untuk diskusi pekan depan, Irwan mengaku akan ada sejumlah poin berupa saran kepada pengurus IKA Unhas.

“Saran-saran ini diharapkan bisa membuat IKA Unhas semakin eksis,” tutup Irwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *