Alumni FIB Unhas Jabodetabek akan Gelar Silaturahmi

Kabar Alumni383 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA – Alumni Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Hasanuddin yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya akan menggelar silaturrahmi alumni se Jabodetabek.

Pembahasan rencana silaturrahmi telah mereka lakukan saat rapat yang berlangsung Senin (4/7/2022) malam di Boska Coffe, Jalan Angsana Raya No. 1 Pejaten Timur Jakarta Selatan.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Ketua IKA FIB Jabodetabek Andi Suryadi, Muhtar Tahir, Nasser, Marwanto, Irmald dan sejumlah alumni FIB lainnya.

Notulen rapat Muhtar Thahir mengatakan selain rapat pembahasan jadwal silaturrahmi antar alumni mereka juga membahas rencana pergantian Ketua dan pengurus IKA FIB Jabodetabek serta penyambutan acara Piala Merdeka IKA Unhas Jabodetabek.

“Kegiatannya Insya Allah dilaksanakan setelah Merdeka Cup pada bulan Agustus 2022” ujar Muhtar Thahir. Adapaun panitia silaturrahmi yakni Nasser Yasir, Mawano sebagai Wakil Ketua, Muhtar Thahir sebagai sekretaris. Panitia lainnya yakni Itha yang didaulat sebagai bendahara dan Alim Samad serta Irmald.

Sementara agenda pergantian Ketua IKA FIB UH Jabodetabek kata Andi Suryadi, akan menunggu hasil Mubes IKA Jabodetabek yang juga direncanakan usai perayaan 17 Agustus 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *