Pejabat, Politisi, Akademisi, Profesional Ramai-ramai Bergabung di IKA Unhas Wajo

Kabar Alumni475 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO —  Saat ini alumni Unhas dari sejumlah kalangan ramai-ramai menyatakan diri siap menggerakkan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Kabupaten Wajo.

Sebagian dari kalangan pejabat di Pemkab Wajo. Ada juga yang mantan pejabat. Bahkan tidak sedikit politisi, pengusaha, akademisi dan profesional dari tenaga kesehatan.

Makin banyaknya alumni di Kabupaten Wajo bergabung di IKA Unhas setelah mereka tahu akan terbentuk IKA Unhas di Bumi Lamaddukkelleng yang dinisiasi sejumlah alumni beberapa hari lalu.

Salah satu inisiator IKA Unhas Wajo, Abdul Wahab Dai dalam keterangannya, Kamis (7/72022) menyebutkan di grup WA IKA Unhas Wajo telah bergabung Sekkab Wajo, Armayani, Kadis Kesehatan Armin dan Asisten III Narwis.

Selain itu, lanjut Wahab, ada juga Kepala BKPSDM Herman, Camat Penrang Eka Syafran, Kadis Perikanan dan Kelautan  Nasfari, Kadisporapar Dahniar Gaffar, Kadis PMD Andi Liliyanna, Sekwan DPRD Wajo Sainal Hayat dan Kabag Hukum Andi Elvira Fajarwati.

Bukan hanya pejabat, mantan pejabat Pemkab Wajo juga ikut bergabung seperti mantan Sekkab Wajo Firdaus Perkesi, mantan Direktur RSUD Lamaddukkelleng Baso Rahmanuddin Makkaraka dan mantan Kadinkes Wajo.

“Sementara di kalangan politisi ada Wakil Ketua DPRD Wajo Firmansyah Perkesi dan Ardiansyah Rahim,” sebut Wahab.

Dari kalangan kesehatan telah bergabung beberapa dokter seperti Marsal, Warisah, Andi Fatahuddin, Agussalim, dan Buyung. Termasuk para profesional kesehatan masyarakat seperti Andi Sumange Alam dan Andi Nurwahidah.

Di barisan profesional telah bergabung Andi Bau Mallarangeng (akademisi), AAndi Hasnadi (wirausahawan), Andi Hasnintong (ASN), Arwan (penyuluh perikanan), Saiful (ASN), Andi Muspida (pendamping masyarakat), Baso Suraedi (pendamping masyarakat), Bakri (pendamping masyarakat), dan Muh. Akil (pendamping masyarakat).

“Kami masih menunggu para alumni lainnya sembari mempersiapkan dokumen-dokumen yang akan dikirim ke Pengurus Pusat IKA Unhas,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *