Anshar Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua IKA Fapet Unhas

Kabar Alumni512 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Musyawarah IKA Fakultas Peternakan (Fapet) Unhas akan digelar beberapa bulan ke depan. Saat ini sejumlah nama sudah mulai digadang-gadang menggantikan Ketua IKA Fapet saat ini, Sukhri Syawir.

Salah satu dari sejumlah nama yang mengemuka adalah Muhammad Anshar. Alumni Peternakan angkatan 1996 ini saat ditanya mengaku siap menjadi calon ketua.

“Insya Allah jika didukung teman-teman, saya siap maju. Berkontribusi untuk IKA Fapet Unhas,” ujar Wakil Dekan III Fakultas Sain dan Teknologi UIN Alauddin Makassar belum lama ini.

Anshar yang pernah menjabat Ketua Himsena ini mengaku salut dengan sikap Sukhri Syawir yang mempersilakan alumni untuk ikut meramaikan pemilihan ketua IKA sebagai penggantinya.

“Ini kesempatan bagi alumni untuk bersama-sama membangun IKA Fapet. Apalagi Pak Sukhri mempersilakan alumni yang masih muda dan energik memimpin IKA Fapet,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua IKA Fapet Unhas, Sukhri Syawir menyatakan akan segera berhenti sebagai ketua IKA setelah periodenya berakhir. Ia mempersilakan alumni yang masih muda menjadi ketua.

Sejumlah nama mulai disebut-sebut seperti Ramli Rahim, Syahrir Akil,  Rahmansyah (94), Muhammad Tamrin (94), Imran Yamin (94), Muhammad Anshar (96), Ibrahim Halim (97), Aris Yasin (2000), Jabal Nur (2003) dan Andi Wawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *