KABARIKA.ID, MAKASSAR – Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKATEK UNHAS) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang bertujuan untuk menyusun dan merencanakan program kerja untuk mendukung alumni dan almamater.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ir. Muhammad Sapri Pamulu, PhD, Ketua IKA Teknik UNHAS periode 2024-2028, mengatakan, Rakernas bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antar alumni serta antara alumni dan universitas.

Sebelumnya, telah dilakukan Pra-Rakernas sebagai diskusi awal dan pembahasan mengenai isu-isu strategis dan rencana program kerja.

Dengan demikian, pembahasan pada Rakernas dapat lebih fokus dan efisien.

“Kami berharap, hasil-hasil Rakernas ini menjadi rujukan terbaik untuk menyiapkan langkah-langkah strategis bagi IKA Teknik Unhas kedepan dalam meneguhkan peran dan komitmen profesionalnya untuk kebaikan dan kemajuan Indonesia,” kata Sapri yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. Indah Karya (Persero).

Rakernas IKA Teknik UNHAS ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi alumni dan almamater, serta dapat meningkatkan kontribusi IKA Teknik UNHAS dalam pembangunan nasional.

Dengan demikian, IKA Teknik UNHAS dapat terus menjadi organisasi yang relevan dan efektif dalam mendukung kepentingan alumni dan almamater, serta dapat berkontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia.

“Rakernas IKA Teknik UNHAS ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi alumni Teknik U HAS untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik,” ujar Sapri, Selasa (30/7/2024).

Rakernas IKATEK UNHAS, akan digelar Sabtu (3/8/2024) di Hetel Claro Jalan AP Pettarani, Makassar, dan akan ditutup di rumah Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Makassar.(*)