KABARIKA.ID, JAKARTA-Nindya Karya sukses menggelar acara Vendor Gathering 2024 yang berlangsung dengan meriah di Hotel Grand Mercure Kemayoran pada 27 Agustus 2024. Acara istimewa ini dihadiri oleh pemegang saham dari PT Danareksa (Persero), Dewan Komisaris Nindya Karya, Jajaran Direksi, Kepala Satuan, Sekretaris Perusahaan, SEVP dan SVP Nindya Karya, serta seluruh mitra dan vendor yang selama ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan perusahaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dengan mengusung tema “Strategic Sustainable in the Supply Chain,” Nindya Karya menegaskan komitmennya untuk mewujudkan rantai pasok yang berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, dan kepatuhan.

Tema ini mencerminkan visi perusahaan untuk memastikan bahwa setiap aspek dari proses rantai pasok mampu meningkatkan kepuasan pelanggan, baik internal maupun eksternal, dengan tetap menjaga nilai-nilai keberlanjutan.

Vendor Gathering 2024 tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga wadah untuk membangun engagement yang lebih dalam dengan para vendor. Nindya Karya berharap hubungan yang terjalin dapat terus berkembang menjadi kemitraan yang lebih kokoh dan berkelanjutan, seiring dengan tantangan dan peluang di industri konstruksi yang semakin dinamis.

Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa dari para vendor, Nindya Karya memberikan penghargaan kepada mitra-mitra terbaik yang telah berperan penting dalam kesuksesan berbagai proyek perusahaan. Penghargaan yang diberikan meliputi kategori Best Delivery, Best Synergy, Best Quality, Best Time Completion, Best HSE, serta penghargaan khusus untuk kontribusi dalam proyek-proyek yang berhasil meraih rekor MURI.

Dengan semangat “Strategic Sustainable in the Supply Chain,” Nindya Karya dan para vendor siap melangkah bersama menghadapi tantangan masa depan dengan optimisme dan visi bersama untuk membangun infrastruktur yang tidak hanya tangguh, tetapi juga berkelanjutan untuk negeri.***