Alumni UNHAS Silaturahmi Perdana, Sepakat Bentuk IKA UNHAS Luwu

Berita604 Dilihat

KABARIKA.ID, LUWU – Bertempat di rumah makan Aroma Malaja Desa Karang-karangan Sabtu, (30/7/2022) bertepatan dengan 1 Muharram Tahun Baru Islam, puluhan alumni Universitas Hasanuddin berbagai angkatan asal Kabupaten Luwu menggelar silaturahmi sekaligus Rapat Perdana Pembentukan Ikatan Alumni (IKA) UNHAS Kabupaten Luwu periode 2022-2026.

Dalam pertemuan dengan suasana santai tersebut, para alumni ‘kampus merah’ Makassar ini bersepakat untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IKA UNHAS Kabupaten Luwu yang pelaksanaannya akan digelar di bulan Agustus di Ibukota Belopa.

” Pertemuan dan silaturahmi yang menyepakati akan dilaksanakan Musda I IKA-UNHAS Kabupaten Luwu ini diinisiasi beberapa alumni UNHAS dari berbagai fakultas lewat diskusi informal. Kami sepakat perlunya di bentuk kepengurusan IKA UNHAS Luwu sebagai wadah berhimpun dan bersilaturahmi serta berbagi informasi yang edukatif, ” ungkap Ir Yani Mulake, alumni UNHAS Fakultas Pertanian angkatan 1986.

Silaturahmi dan rapat perdana pembentukan IKA UNHAS Luwu yang tersebut dihadiri angkatan tertua dan termuda, dimana angkatan tertua yaitu mantan Bupati Luwu dua periode Ir HA Mudzakkar, MH yang dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan dan arahan dalam rangka pembentukan Kepengurusan IKA UNHAS Luwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.