Sekda Kabupaten Wajo Armayani Pimpin IKA UNHAS Wajo

Berita936 Dilihat

KABARIKA.ID, SENGKANG –Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Ir. Armayani, M.Si terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unhas Daerah Kabupaten Wajo periode 2022-2026.

Armayani terpilih sebagai Ketua IKA Unhas setelah diputuskan pada rapat yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sahmat AT, yang menjadi Ketua Presidium Musyawarah dengan Sekretaris A. Bau Mallarangeng.

Pada Musyawarah Daerah I Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Wajo, Presidium Musyawarah beranggotakan Ardiansyah Rahim, A. Elvira dan Eka Syafran.

Sekda Wajo ditetapkan sebagai ketua berdasarkan Surat Keputusan Nomor 04/MUSYAWARAH/IKA-UNHAS-WAJO/VIII/2022 tentang Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Daerah Wajo.

Sebelum penetapan, juru bicara Armayani, drg. Andi Fatahuddin, M. Adm. Kes. berbicara dan mengajak peserta Musda untuk menetapkan alumnus Fakultas Peternakan angkatan 1984 ini sebagai Ketua IKA Unhas Wajo secara aklamasi.

Berdasarkan usulan tersebut, Ketua presidium yang bertindak sebagai pimpinan sidang pun bertanya kepada peserta untuk menanggapi ajakan Andi Fatahuddin.

”Setujuu,” teriak peserta. Palu sidang lantas diketuk karena semua peserta musyawarah setuju atas usulan Andi Fatahuddin.

Adapun unsur Presidium Musyawarah terdiri atas Sahman AT (unsur PP IKA Unhas), Andi Bau Mallarangeng (inisiator), Ardiansyah Rahim (inisiator), Eka Syafran (peserta), dan Andi Elvira (unsur peserta).

Sementara itu sidang juga memutuskan formatur-formatur pembentukan Pengurus IKA Unhas Daerah Wajo dengan Ketua merangkap Anggota Formatur Ir. Armayani, M.Si dengan anggota: Sahman AT, Andi Hasnintong, SKM, M.Kes., Dr. drg. Armin, M.Kes., dan Ir. H. Nasfari.

Formatur diberi waktu dua bulan sejak 3 Agustus 2022 untuk menyusun pengurus IKA Unhas Daerah Wajo Periode 2022-2026.

Sebelumnya pemilihan yakni saat pembukaan Musda, Armayan menyampaikan sambutan mewakili Bupati Wajo.

Sekda meminta musda ini memberikan rekomendasi terbaik bagi kemajuan Kabupaten Wajo. “Jadilah organisasi yang besar, yang menaungi kepentingan seluruh anggota dan organisasi,” kata Armayani.

Armayani mengakui bahwa begitu banyak lulusan Unhas yang telah berkontribusi dan memberikan darma baktinya kepada pembangunan di Kabupaten Wajo. (royes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *