Besok, Presidium IKA Unhas Kota Palopo Dikukuhkan di SCC

Berita1235 Dilihat

KABARIKA.ID, PALOPO — Presidium IKA Unhas Kota Palopo dijadwalkan dikukuhkan, Sabtu 6 Agustus 2022 di Saodenrae Convention Center (SCC) Pukul 10.00 Wita.

Lima anggota presidium untuk IKA Unhas Palopo yang akan dikukuhkan diketuai Marhan Ismail dengan anggota Dr. Ir. Irman Halid, Drs. Abd Hakim Djafar, Drs. Aksan Amir, dan Muhammad Arlis, SP.

Presidium ini akan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat IKA Unhas dari Makassar, yang terdiri Wakil Ketua Umum, Ir Bachrianto Bachtiar, M.S (Anto) dan Kepala Divisi Keanggotaan Bahtiar Manadjeng, S.P.

Tim dari PP IKA yang akan mengarahkan dan memimpin proses Musyawarah Daerah (Musda) kini sudah berada di lokasi.

Tim PP IKA Unhas juga ikut memantau sekaligus mengarahkan agar proses Musda Kota Palopo dan Kabupaten Luwu berlangsung terbuka dan sukses.

”Kami akan diwakili oleh pak Anto dan pak Bahtiar Manadjeng yang akan memimpin musyawarah pembentukan IKA Palopo dan IKA Kabupaten Luwu,” kata Sekjen PP IKA Unhas, Prof Yusran Jusuf.

”Insya Allah keduanya akan berjalan lancar dan sukses,” kata Sekjen.

Nantinya kelima presidium ini akan bertugas menyelenggarakan musda dan membentuk pengurus IKA Unhas Kota Palopo.

Sementara pada sore, musyawarah pembentukan IKA Unhas Luwu akan dilaksanakan di Aula Bappelitbangda di Belopa.

Musda IKA Luwu dan Palopo, jelas Yusran bersamaan dengan pelaksanaan musda pembentukan IKA Unhas Pangkep. Jadi besok (6 Agustus) tiga musyawarah daerah pembentukan IKA Unhas berlangsung serentak. (royes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *