Rudyanto Lallo Calon Kuat Ketua IKA UNHAS Makassar

Berita470 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR—Nama Ketua DPRD Makassasar Rudyanto Lallo disebut-sebut bakal memimpin IKA Kota Makassar. Hal tersebut mencuat setelah sejumlah inisiator melaksanakan rapat persiapan pembentukan IKA Kota Makassar, Selasa, 17 Agustus di Makassar.

Rapat persiapan yang diketuai Tri Febrianto (alumni Fak. Kehutanan), dihadiri inisiator lainnya, Imran Eka Saputra (Fak. Hukum), Agung Tirtayasa, Faizal Satria (Fak. Perikanan), Nurul Khalizah dan Miswar Tumpu (alumni Fak. Teknik) telah mmenghasilkan beberapa keputusan yang segera dikoordinasikan dengan Pengurus Pusat IKA Unhas.

Para peserta rapat inisiasi foto bersama
Para peserta rapat inisiasi foto bersama

‘’Alhamdulillah, rapat menyepakati bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) akan dilaksanakan secepatnya, yakni Sabtu pekan depan. ‘’Insya Alllah akan kami laksakanan di Pulau Samalona, Sabtu Minggu depan,’’ kata Febrianto.

Rapat perdana persiapan ini difasilitasi Ketua DPRD Makassar, Rudyanto Lallo dan dihadiri Ketua Bidang Organisaisi dan Keanggotaan Sahman AT, Mulawarman serta lebih kurang 25 peserta. Selain melaksanakan Musda, panitia juga akan melakukan bakti sosial di lokasi.
Informasi yang berkembang di antara alumni, Ketua DPRD Makassar, Rudyanto Lallo berpeluang besar memimpin IKA UNHAS Kota Makassar. Namun demikian tentu saja bergantung pada saat Musda yang akan digelar pekan depan.


Dalam catatan KABARIKA, hingga sekarang beberapa daerah sudah melaksanakan Musda Pembentukan IKA, yakni IKA Sulsel, Wajo, Pangkep, Luwu, Palopo, Kaltim, Muna dan Muna Barat. Semenetara tiga wilayah sedang berproses inisiasinya, yakni Kabupaten Soppeng, Sinjai dan Kota Makassar. (royes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *