AAS Ajak Alumni Unhas Kota Parepare Jadikan IKA Unhas Sebagai Wadah Pemersatu

Berita250 Dilihat

KABARIKA.ID, PAREPARE – Ketua umum (Ketum) pengurus pusat IKA Unhas Dr. H. Andi Amran Sulaiman, MP mengajak para alumni Unhas yang ada di kota Parepare untuk menjadikan organisasi IKA Alumni Unhas sebagai wadah pemersatu.

“Mari kita jadikan IKA Alumni sebagai wadah pemersatu di kota kelahiran BJ Habibie presiden ke-3 RI ini, dan berbuat sebagaimana temanya Kolaborasi Unhas untuk Negeri,” ujar AAS, panggilan akrab Andi Amran Sulaiman.

Hal itu dikemukakan oleh Ketum IKA Unhas dalam sambutannya di depan para inisiator dan panitia Musyawarah Daerah (Musda) IKA Unhas Kota Parepare usai santap malam bersama di rumah makan Teras Empang, kota Parapare, Kamis malam (25/8/2022).

Mantan Menteri Pertanian RI (2014-2019) itu juga mengatakan bahwa Musda IKA Unhas kota Parepare merupakan Musda pertama yang dihadirinya secara langsung.

Ketum IKA Unhas Dr. H. Andi Amran Sulaiman, MP berdialog dengan inisiator pembentukan IKA Unhas kota Parepare
Ketum IKA Unhas Dr. H. Andi Amran Sulaiman, MP berdialog dengan inisiator pembentukan IKA Unhas kota Parepare

“Saya selaku Ketum, baru Musda IKA Unhas kota Parepare yang saya hadiri langsung. Karena itu, Parepare termasuk istimewa,” ujarnya yang disambut aplaus oleh para alumni yang hadir.

Salah seorang inisiator Musda IKA Unhas kota Parepare H. Taqyuddin Djabbar, M.Si yang juga adalah ketua desan pakar ICMI Kkota Parepare mengungkapkan, santap malam bersama Ketum IKA Unhas ini diadakan dalam rangka bersilaturahmi dengan para inisiator, ketua panitia serta para alumni Unhas yang ada di kota Parpare.

“Santap malam bersama Ketum ini karena beliau sedang berada di kota Parepare. Tidak ada salahnya diajak bersilaturahmi dengan para alumni Unhas di kota Parepare,” ujar Taqyuddin.

Acara santap malam ini menjadi momen istimewa bagi ketua panitia Musda IKA Unhas kota Parepare, Ir H Imran Ramli MSP. Pasalnya, alumni Fakultas Teknik Unhas yang juga mantan Kadis PU kota Parepare ini tepat berulang tahun ke-55 saat itu.

Momentum ini menjadikan acara ini berlangsung penuh keakraban dan membaur bersama kurang lebih 50 orang alumni yang hadir.

Musda I IKA Unhas kota Parepare akan berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Cafe and Resto Warna Warni, Jalan Jenderal Sudirman kota Parepare. (*/rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *