IKA Unhas Bantu Pesantren Ibadurahman Sinjai

Berita529 Dilihat

KABARIKA.ID, SINJAI — Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas), menyerahkan bantuan berupa produk kebersihan kepada pesantren Tahfidz Ibadurahman, Panreng kabupaten Sinjai, Sabtu (27/8).

Penyerahan bantuan ini dilakukan di sela-sela kegiatan musyawarah pembentukan IKA Unhas Sinjai yang berlangsung di Wisma Sanjaya. Paket tersebut diserahkan langsung Saharuddin Ridwan dan Fitra kepada salah satu pengurus pesantren, Haji Daniel.

Penyerahan Paket tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kepeduliaan IKA Unhas pusat dan Sinjai terhadap pendidikan agama dan kebiasaan atau perilaku hidup bersih dan sehat di kalangan santri.


“Jadi paket ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian IKA Unhas di Sinjai. Kami berharap paket berupa, sabun dan detergen ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi warga terkhusus di pesantren,” ujar Sahar.

Sementara itu, pengurus IKA Unhas lainnya, Bung Fitra berharap pesantren ini mampu melahirkan santri dan santriwati yang mampu menyebarkan kebaikan-kebaikan di masyarakat sehingga menjadi pesantren yang terbaik di Sinjai.

Usai menerima paket bantuan dari IKA Unhas, pihak pesantren memberikan apresiasi yang luar biasa atas dukungan ini. Mereka bahkan tak menyangka akan mendapatkan bantuan dari IKA Unhas. Mereka juga berharap selain paket bantuan, pesantren bisa juga di bantu dalam bentuk pembinaan dan edukasi tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *