PP IKA Unhas Imbau Alumni Dukung Medsos Kabarika.id

Berita995 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Wakil ketua umum PP IKA Unhas Andi Irwan Patawari mengimbau kepada seluruh alumni Unhas dimanapun berada agar mendukung keberadaan media sosial dari IKA Unhas. Hal tersebut dikemukakan mantan legislator DPRD Sulsel tersebut dilakukan agar seluruh kegiatan IKA Unhas pusat saat ini bisa diketahui semua alumni.

“Sekarang kan kita sudah punya media online kabarika.id, ada instagramnya, youtube channel, facebook, twitter. Dan semua kegiatan alumni Unhas dan kampus bisa dilihat disitu,” ujarnya.

 

Fitra
Fitra

Di waktu yang sama ,Bung Fitra , anggota divisi Humas IKA Unhas, mengatakan saatnya semua alumni dan warga kampus Unhas melihat bahwa saat ini IKA Unhas dibawah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman mulai memahami pentingnya media dalam mempublikasikan kegiatan. “Kita tahu saat ini adalah Era Digital, kemajuan teknologi sulit dibendung , sangat penting bila di adakan Pelatihan pelatihan digital agar almamater kita cakap digital,” ujarnya.

Lanjut dikatakan mantan kabag humas dan Kadis Kominfo , statistik dan persandian pemda Toraja Utara ini, ada beberapa program di kementrian Kominfo yang bisa kerjasama dengan Ika Unhas atau Unhas sendiri. Dan yang paling penting bagi Fitra yang saat ini bertugas di biro administrasi pimpinan pemprov Sulsel adalah alumni harus bijaklah dalam bermedsos, sebelum meng share berita baca dulu karena sekarang banyak berita hoaks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *