Musda IKA UNHAS kota Makassar dirangkaikan dengan kegiatan Baksos

Berita657 Dilihat

KABARIKA.ID, SAMALONA – Panitia Musda IKA kota Makassar selain melakukan pemilihan ketua, juga menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket natura berisi bahan kebutuhan sehari-hari kepada warga di pulau Samalona, Sabtu siang (3/9/2022).

Jumlah paket bantuan yang dibagikan sebanyak 100 buah paket untuk warga di pulau Samalona, Barrang Lompo, Barrang Caddi, dan pulau Kodingareng. Masing-masing mendapatkan 25 paket.

Salah seorang ketua RW dari pulau Barrang Lompo, Aksa yg didampingi salah seorang ketua RT setempat, Mustafa, datang menerima paket bantuan untuk warganya.

“Saya sangat bersyukur atas adanya paket bantuan ini. Kami akan bagikan kepada masyarakat kami yang sangat kebutuhkan dengan berkoordinasi dengan pak lurah,” ujar Aksa.

Ia menambahkan bahwa setiap pulau mendapat 25 paket. “Pulau Samalona 25 paket, Barrang Lompo 25 paket, Barrang Caddi 25 paket, dan pulau Kodingareng juga 25 paket,” ujar Aksa.

Mustafa, selaku warga pulau Barrang Lompo juga merasa senang dengan adanya paket bantuan dari panitia Musda IKA Unhas Makassar ini.

“Saya sangat senang dengan adanya bantuan ini. Kami tidak menilai dari harganya, tapi dari keikhlasan panitia yang memberikan bantuan kepada kami,” ujar Mustafa.

Baksos yand dilaksanakan oleh IKA Unhas kota Makassar ini, merupakan wujud kepedulian untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Musda IKA Unhas kota Makassar yang berlangsung di pulau Samalona berjalan sukses dan lancar. Sekaligus sukses menorehkan kepedulian dan rasa kemanusiaan yang mendalam melalui Baksos. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *