Abdul Hayat Maknai Kesaktian Pancasila Sebagai Momentum Tingkatkan Kinerja

Berita722 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani bersama unsur Forkopimda, menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Sabtu 1 Oktober 2022.

Pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila ini memberikan makna tersendiri bagi Abdul Hayat. Ia menuturkan, momentum Kesaktian Pancasila menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan kinerjanya.

“Kita maknai Kesaktian Pancasila ini sebagai bagian dari memotivasi kita, memberikan semangat kita, daya juang kita bahwa apa yang jadi perjuangan itu dengan apa yang ada sekarang kita harus lebih giat lagi,” ucapnya.

Abdul Hayat juga mengungkapkan, perjuangan para pahlawan juga menjadi pendorong bagi seluruh generasi bangsa untuk bangkit dari kondisi negara yang sedang mengalami inflasi.

Bahkan, Ia juga berharap agar dengan momentum Hari Kesaktian Pancasila para pejabat daerah dan seluruh aparatur dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus mewujudkan pembangunan bagi bangsa.

“Kita harus termemotivasi lagi untuk memberikan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *