Abdul Hayat Lantik Sekda Wajo Jabat Ketua Korpri

Berita374 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat lantik Sekda Kabupaten Wajo, Armayani jabat sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Wajo.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, Kejari Kabupaten Wajo, Kapolres Wajo, Perwakilan Dandim Wajo dan seluruh hadirin lainnya.

“Maka hari ini sesuai SK nomor 04 / KEP / DP. KOPRI – SS / VII / 2022, dengan memohon Rahmat Tuhan yang maha esa dengan ini saya melantik suadara (i) sebagai pengurus Korpri Kabupaten Wajo,” kata Abdul Hayat dalam kesempatan tersebut, Jumat 7 Oktober 2022.

Lewat kesempatan tersebut juga, Abdul Hayat menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus baru Korpri Kabupaten Wajo periode 2022-2027.

“Atas namanya pengurus korpri Provinsi Sulawesi Selatan, saya mengucapkan selamat atas pelantikan yang baru-baru saja dilakukan. Semoga ini bisa menjadi awal dari sebuah amanah baru untuk terus melakukan karya-karya untuk daerah tercinta yakni Kabupaten Wajo,” harap mantan Direktur Kemiskinan Kemensos RI itu.

Secara khusus, Abdul Hayat menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Wajo, Sekda Kabupaten Wajo san seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Wajo atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terima kasih secara khusus kepada bapak Bupati Kabupaten Wajo, Sekretaris Kabupaten Wajo yang juga Ketua Korpri Kabupaten Wajo, Kapolres Wajo, Kejari Wajo, Kodim Kabupaten Wajo dan seluruh hadirin lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Sekdaprov Sulsel, Abdul Hayat atas kesediaan waktunya menghadiri acara pelantikan tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan khusus kepada bapak Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan atas waktunya hadir di kabupaten Wajo. Izin kan saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus Korpri Kabupaten Wajo,” ungkapnya.

Ia berharap, seluruh pengurus Korpri Kabupaten Wajo yang baru-baru dilantik agar bisa menjalankan amanah, terutama bagaimana bisa mengayomi seluruh anggota Korpri di Kabupaten Wajo.

“Ini adalah amanah untuk mengayomi seluruh anggota korpri yang ada di seluruh kabupaten Wajo. Saya berharap seluruh pengurus Korpri Kabupaten betul-betul bekerja mengendepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” harapnya.

Untuk itu, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab diharapkan agar tidak melihat status dan golongan.

“Korpri diharapkan pikir tanpa memikirkan status dan golongan. Kami berharap seluruh pengurus Korpri bisa menjalankan tugas dan semakin bagus, semakin kuat, begitu juga harus tetap berjalan sesuai rencana dan harapan,” tutupnya.

Adapun yang dilantik menjadi pengurus SK Nomor 04 / KEP / DP. KOPRI – SS / VII / 2022 dengan susunan pengurus sebagai berikut:

Ketua Korpri Kabupaten Wajo, Ir. Armayani
Wakil Ketua I, Drs. Herman

Wakil Ketua II, Drs. H. Dahlan

Sekretaris, Andi Pallawarukka

Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Muhammad Ilyas

Ketua Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan, Drs. H. Alamsyah

Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, Andi Elvira Fajarwati

Ketua Bidang Usaha daan Kesejahteraan, Hj. Nisrinah

Ketua Bidang Kerohanian, H. Ahmad Jahran

Ketua Bidang Olahraga dan Sosial Budaya, Drs. Hj. Dahniar Gaffar

Ketua Bidang Perempuan, Drs. Hj. Andi Sitti Kamriah

Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, Drs. Dwi Apriyanto

Ketua Bidang Pengendalian, Saktiar . (Rls/Bf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.