Diikuti Prajurit TNI-Polri dan Masyarakat, Andi Sudirman dan Pangdam XIV Hasanuddin Gerak Jalan Santai 5 Km

Berita270 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso melakukan Gerak Jalan Santai sepanjang 5 km.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

Jalan Santai itu dimulai dari depan Lapangan Sultan Hasanuddin, Makassar, Jum’at (7/10/2022).

Turut hadir Forkopimda Sulsel. Serta diikuti oleh para prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, serta masyarakat umum lainnya.

Gerak jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka 77 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi giat yang diselenggarakan Kodam XIV Hasanuddin. Hal ini juga mendukung program kita, Sulsel Anti Mager.

“Kami sangat senang Kodam XIV Hasanuddin dibawah komando bapak Pangdam Mayjen TNI Totok Imam Santoso, kita tersupport dari TNI atas program kami Sulsel Anti Mager,” ungkap Andi Sudirman.

Menurutnya, gerak jalan santai ini juga akan mendorong masyarakat untuk bergerak. “Negara yang paling malas bergerak adalah Indonesia. Inilah kita galakkan, bagaimana Sulsel untuk anti malas gerak, dengan jalan santai,” ungkapnya.

Mayjen TNI Totok Imam Santoso
Mayjen TNI Totok Imam Santoso

“TNI memiliki peran yang sangat luar biasa untuk membantu masyarakat dalam berbagai kondisi, baik itu ketika terjadi bencana maupun menjaga keutuhan NKRI. 77 Tahun TNI, TNI Adalah kita, TNI andalan kita,” tegasnya.

Dikesempatan ini pula, Andi Sudirman pun memberikan tambahan doorprize berupa 1 unit motor listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *