Sekjen Yusran Yusuf Terima Hasil Temu Alumni Luwu Utara

Berita613 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR—Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin, Yusran Jusuf menerima kunjungan sekaligus menerima hasil temu Alumni Luwu Utara yang dilasanakan Senin (3/9/2022) di Aula Hotel Bukit Indah, Masamba.

Perwakilan Alumni Luwu Utara yang berkunjung di sekretariat PP IKA UNHAS terdiri atas Rudy (Sospol), Iwan (Sospol) dan Hartati (Fak. Kesehatan Masyarakat).

Bahtiar Manadjeng (tengah, bertopi) bersama PP IKA UNHAS di Sekretariat
Bahtiar Manadjeng (tengah, bertopi) bersama PP IKA UNHAS di Sekretariat

Sekjen Yusran menyampaikan bahwa PP IKA UNHAS menyambut baik kedatangan perwakilan, apalagi kehadirannya bertepatan hari Jumat (7/10/2022), yang dianggap penuh berkah.

‘’Kami di pengurus pusat IKA UNHAS menerima dengan baik perwakilan temu alumni di Luwu Utara. Kita di IKA ingin berorganisasi dengan riang gembira,’’ ujar Yusran.

Saat menerima perwakilan alumni Luwu Utara, Sekjen didampingi Direktur Eksekutif Salahuddin Alam, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) Sahman AT, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Suwardi Thahir, Muhammad Ruslan dan Mursalim T.

Pertemuan yang akrab dan penuh kekeluargaan diakhiri dengan penyerahan hasil-hasil temu alumni oleh Rudy yang diterima Sekjen Yusran Jusuf.

Pada hari yang sama, Bahtiar Manadjeng yang baru tiba dari Surabaya juga mampir di Sekretariat menemui pengurus yang sama dengan yang menerima Rudy dan kawan-kawan.

Bahtiar Manadjeng adalah Ketua IKA UNHAS Luwu Utara yang terpilih pada musyawarah daerah yang dilaksanakan di kota Palopo, Selasa, 23 Agustus 2022.

Kepada Bahtiar, Sekjen menyampaikan bahwa Rudy dkk baru saja meninggalkan Sekretariat dan menyerahkan hasil-hasil temu alumni.

Yusran juga mengingatkan bahwa tujuan ber-IKA untuk kerja-kerja sosial, mensejahterakan masyarakat dan alumnus dengan kolaborasi.

‘’Kita juga ingin berorganisasi dengan riang gembira. Kita ingin merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun negeri,’’ kata Yusran, guru besar pertama yang pernah menjabat sebaga wali Kota Makassar.

Untuk itu Sekjen menyarankan untuk bersilaturahmi untuk bersama-sama membangun negeri. ”Apalagi kepengurusan yang ada belum rampung,” ujar Yusran. (emteh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *