Andi Sudirman – Ganjar Pranowo Lepas Runner Bank Jateng Friendship Run di Benteng Rotterdam

Andi Sudirman Berlari Bersama Pelari Filipina di Bank Jateng Friendship Run

Berita316 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, melepas peserta Bank Jateng Friendship Run di Benteng Ford Rotterdam, Minggu, 9 Oktober 2022.

Baik Andi Sudirman dan Ganjar antusias terlihat begitu sangat akrab dan bercanda sebelum kegiatan dimulai, termasuk sama-sama melayani berfoto para peserta bahkan memegang hape mereka untuk selfie/groupie.

“Terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, tentu para Runners yang wajahnya segar-segar, katanya bisa sampai 50 KM katanya,” katanya tepuk tangan peserta.

Sebelum melepas Andi Sudirman memberikan semangat peserta agar tetap konsisten berlari. Demikian juga dengan masyarakat Sulsel agar tetap aktif bergerak atau anti mager.

“Tentu penting semuanya sehat dan perlu saya sampaikan bagaimana kita ini harus bergerak entah lari, jalan atau berenang. Yang penting kita tidak boleh lagi Indonesia menjadi peringkat pertama negara malas bergerak. Terima kasih kepada teman-teman Runners yang telah menjadi contoh baik,” sebutnya.

Sementara Ganjar, mengapresiasi dari berbagai daerah datang ke Makassar, Sulsel yang merupakan kota terakhir yang merupakan bagian dari Borobudur Marathon 2022.

“Selamat pagi semuanya,” sebut Ganjar.

“Saya yakin finish semua,” ucap Ganjar.

Andi Sudirman menyempatkan ikut berlari dan berdialog bersama pelari dari Manila, Filipina yang menyatakan cuaca di Makassar sangat baik demikian juga dengan masyarakatnya ramah.

“Cuacanya sangat baik, masyarakatnya ramah, saya sudah dua kali berlari di Makassar. Beliau juga sangat baik dan berlari bersama kami,” ujar John.

Hadir juga Istri Bapak Ganjar, Ibu Siti Atikoh; Wali Kota Makassar, Bapak Muhammad Ramdhan Pomanto; dan Kadis Olahraga Sulsel, Bapak Arwin; Pemimpin Redaksi Kompas Media Group, dan Bapak Sutta Darmasaputra dan jajaran serta pimpinan manajemen Bank Jateng.(ft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.