Pelaksanaan MUSDA IKA UNHAS Daerah Kabupaten Takalar ditunda

Berita557 Dilihat

KABARIKA.ID, TAKALAR — Hal itu disampaikan salahsatu insiator IKA UNHAS Daerah Kabupaten Takalar saat dihubungi via telepon. “Sedianya pelaksanaan MUSDA IKA Daerah Takalar akan kami laksanakan pada bulan ini tepatnya 23 oktober 2022, namun kami lakukan Penundaan dengan pertimbangan, masih menunggu pelantikan Ketua dan Pengurus IKA UNHAS Prov. Sulawesi Selatan, kemungkinan November atau akhir Desember 2022, Insya Allah tahun ini kami laksanakan”.

Dengan adanya penundaan adakah agenda yang akan dilakukan bersama alumni lainnya. “Olehnya itu, sembari menunggu pelantikan kami berinisiatif untuk mengadakan beberapa agenda kegiatan diantaranya memaksimalkan identifikasi dan inventarisasi alumni UNHAS diketahui jumlahnya masih minim berdasarkan data yang ada serta beberapa kegiatan dalam rangka penggalangan dana untuk mendukung suksesnya MUSDA IKA UNHAS Daerah Takalar”.

Menyinggung bakal calon Ketua yang nantinya akan ikut bursa MUSDA IKA UNHAS Daerah Takalar, “sudah ada beberapa alumni digadang-gadang untuk calon ketua, diantaranya : (i) dr. Irma Muhammad, Sp.PD, M.Si, (ii) Nuriksan Nurdin, SE, M.Si dan (iii) H. M. Yusuf Susandy M, S.Ip, MM serta beberapa alumni yang tentunya memiliki niat baik dan potensi dalam mengembangkan IKA UNHAS sebagai wadah kebersamaan dan kekeluargaan”.

Menanggapi kesiapan para calon ketua IKA UHNAS Takalar, “bagi calon ketua IKA UNHAS wajib taat pada mekanisme sebagaimana telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKA UNHAS”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *