Serius ingin Jadi Ketua IKA UNHAS Bantaeng, Sry Dewi Pede Mendaftar Pertama

Berita455 Dilihat

KABARIKA.ID, BANTAENG–Serius ingin menjadi Ketua IKA Universitas Hasanuddin Kabupaten Bantaeng Sry Dewi Yanti mendatangi Sekretariat Panitia untuk mendaftar.

Istri Bupati Bantaeng yang merupakan Alumni Fisip diterima oleh panitia, Faizal dan inisiator, Arfan Doktrin (Teknik 84) sekira pukul 15.15 wita, Jumat, 21 Oktober 2022.

Saat diterima di Sekretariat, Sry Dewi Yanti yang pede menjadi pendaftar pertama menyerahkan kelengkapan berkas administrasi dan persyaratan lainnya.

”Bu Sry yang juga istri Bupati Bantaeng menjadi pendaftar pertama,” kata Indar,
Ketua Panitia Musda Bantaeng.

Panitia masih menunggu calon lain untuk mendaftar karena pendaftaran dibuka sejak 19 Oktober hingga Kamis, 27 Oktober 2022.

”Kami berharap alumni terbaik UNHAS yang ada di Bantaeng untuk mendaftar sehingga semua yang merasa memiliki kemampuan untuk memimpin bisa diakomodir,” kata Ketua Panitia yang kepada KABARIKA.ID, Jumat, 21 Oktober 2022.

Syarat pendaftaran jelas Indar adalah, calon ketua menyerahkan foto copy KTP domisili di Bantaeng, menyerahkan ijazah jenjang S-1.

Calon ketua juga disyaratkan bersedia berkontribusi Rp.5 juta untuk biaya pelaksanaan Musda, menyerahkan visi misi dan bersedia menyiapkan sekretariat bila terpilih menjadi Ketua IKA UNHAS Bantaeng.

Indar mengimbau bagi ingin menjadi calon ketua IKA silakan mendaftar di Sekretariat Panitia, Cafe Baling Baling, jalan Raya Lanto,” kata Indar.

Rencana Musyawarah Daerah (Musda) IKA UNHAS Bantaeng menurut Indar akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022 di gedung Balai Kartini Bantaeng.

Indar memperkirakan sebanyak 300-an alumni yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng akan menghadiri Musda. (royes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *