Ruas Boro Diresmikan, Warga Jeneponto : Memperlancar Akses dan Usaha, Terima Kasih Gubernur Andalan

Berita446 Dilihat

KABARIKA.ID, JENEPONTO – Masyarakat Jeneponto menyambut gembira kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Hal itu saat kunjungan Gubernur Sulsel di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Andi Sudirman didampingi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar hadir untuk peresmian jalan Provinsi, ruas Boro yang berada di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, 25 Oktober 2022.

Masyarakat merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pria yang akrab disapa Gubernur Andalan atas perhatian terhadap pembangunan di Jeneponto.

Warga bernama Sa Intang mengatakan, “terima kasih pak Gubernur, bapak Andi Sudirman Sulaiman. Alhamdulillah, jalannya juga lancar,” ungkapnya.

Ia menceritakan ruas Boro sebelum ditangani. “Dulu lubang-lubang, biasa ada orang jatuh kalau naik motor ki. Usaha pengeringan padi sekarang juga sudah lancar, dengan bagus jalannya,” bebernya.

Senada diungkapkan oleh Daeng Kena, “dulu banyak debu dan berlubang. Setelah diperbaiki sudah bagus dan aksesnya lancar untuk motor dan mobil,” pungkasnya.

Tokoh agama di Desa Rumbia, Abraham Daeng Maudu merasakan dampak besar atas pengerjaan jalan tersebut. “Aktivitas masyarakat sini sudah lebih lancar atas selesainya jalan ini,” terangnya.

Warga lainnya, bernama Marno, “Alhamdulillah sudah mulai lancar, kami berdagang (warung makan), pembeli juga nyaman, ini bagus mendukung usaha kami,” akunya. (rls/ft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *