Panitia IKA UNHAS Kaltara Siap Muswil 10 Desember 2022

Berita593 Dilihat

KABARIKA.ID, TANJUNG SELOR–Panitia Musyawarah Wilayah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kalimantan Utara menyepakati jadwal Muswil I IKA UNHAS 10 Desember 2022, di Tanjung Selor.

Penetapan jadwal dan lokasi Muswil disetujui setelah panitia melakukan rapat pada Minggu 23 Oktober 2022 di Kafe 55 Jl Sengkawit Tanjung Selor.

Rapat yang dipimpin Ketua Panitia Musyawarah Wilayah I IKA UNHAS Kaltara H. Amir Bakry didampingi Sekretaris Andi Amriampa dan Bendahara H. Usman memperkirakan dihadiri ratusan peserta.

”Kami akan mengundang secara terbuka seluruh alumni dengan target peserta sebanyak 300 orang,” ujar Amriampa kepada KABARIKA, ID, Selasa, 25 Oktober 2022.

Kepada peserta rapat, sekretaris panitia juga menjelaskan langkah-langkah yang telah ditempuh inisiator dan panitia.

Peserta rapat Panitia Musyawarah Wilayah I IKA UNHAS Kaltara (foto: ist)

Dalam laporannya, panitia menyampaikan bahwa pada tanggal 13 Oktober 2022 hasil rapat inisiasi pertama telah diserahkan ke PP IKA yang diterima oleh Sekjen PP IKA UNHAS Prof Yusran Jusuf bersama Direktur Eksekutif Salahuddin Alam, Ketua Bidang Komunikasi Suwardi Thahir dan pengurus lain.

Pada saat yang sama, jelas Andi Amriampa PP IKA menyerahkan SK Tim Inisator IKA UNHAS Kaltara Nomor: 028/ST/IKA-UH/X/2022 tertanggal 13 Oktober 2022.

”SK ini merupakan landasan yang memotivasi dan semakin menguatkan panitia untuk melaksanakan Muswil,” ujar Andi Amriampa.

Selanjutnya H. Usman selaku bendahara menyampaikan rencana pengelolaan kas panitia dengan membuka rekening Bank. Rapat kemudian berlangsung dengan diskusi antar-peserta yang dihadiri sekira 24 alumni.

Dalam rapat, tambah Andi Amriampa juga mencuat harapan seluruh peserta agar setelah Muswil I IKA UNHAS Kaltara dilanjutkan dengan Pengukuhan/Pelantikan Pengurus Wilayah IKA UNHAS Kaltara oleh Ketua Umum IKA UNHAS, Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, M.P. (royes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *