Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua IKA UNHAS Bantaeng

Berita644 Dilihat

KABARIKA.ID, BANTAENG–Panitia pelaksana Musyawarah Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Bantaeng menerima berkas pendaftaran tiga kandidat yang akan bersaing menjadi ketua.

Dua calon ketua mendaftar beberapa hari menjelang pendaftaran ditutup dan lainnya mendaftar sehari sesudah pendaftaran dibuka.

Pada Selasa, 25 Oktober 2022 sore Muh. Ansar SP mendaftar ke panitia yang diterima Muh Talib dari seksi acara.

Sementara pada Rabu, 26 Oktober 2022 pagi, giliran Dr Hikma mendatangi sekretariat panitia untuk mendfatarkan diri sebagai calon ketua yang diterima oleh Sekretaris Panitia Seniarfan, SP.

Hingga siang tadi total jumlah pendaftar calon ketua IKA UNHAS Bantaeng berjumlah tiga orang termasuk Sriyanti yang mendaftar sebelumnya.

Sriyanti yang juga istri Bupati Bantaeng mendaftar pada Jumat, 21 Oktober 2022. Alumni Fisip itu diterima oleh panitia, Faizal dan inisiator, Arfan Doktrin (Teknik 84).

Menurut Ketua Panitia Musda, Indar, pihaknya sudah menutup pendaftaran hari ini (Kamis, 27/10) sehingga kandidat ketua yang akan bersaing tiga orang.

Musyawarah Daerah (Musda) IKA UNHAS Kabupaten Bantaeng menurut Indar akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2002 di gedung Balai Kartini Bantaeng.

Indar memperkirakan sebanyak 300 alumni yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng akan meghadiri Musda

”Alhamdulillah Musda Kabupaten Bantaeng diikuti tiga kandidat yang merupakan alumni terbaik,” ujar Indar kepada KABARIKA.ID, Kamis 27 Oktober 2022 malam.

Ketiga kandidat, tambahnya telah memenuhi syarat untuk berkontestasi sehingga akan terpilih seorang di antaranya.

Seperti semboyan IKA UNHAS dalam berorganisasi ”riang gembira”, maka pemilihan Ketua IKA UNHAS Bantaeng akan terlaksana dengan riang gembira. (royes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *