Pengurus Wilayah IKA Sulsel Rampung, AAS Segera Lantik

Berita875 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Pengurus Wilayah IKA Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulawesi Selatan tengah menanti pelantikan yang rencananya diagendakan 18 Desember 2022 di Four Point by Sheraton, Jalan Andi Jemma Makassar. PW IKA Unhas yang diketuai oleh Mochamad Ramadhan Pomanto tersebut baru saja merampungkan kepengurusan nya untuk periode 2022-2026.

“Kami sudah audiens dengan Ketua PP IKA Unhas Andi Amran Sulaiman. Termasuk kami telah melaporkan persiapan pelantikan” ujar Ketua Panitia pelaksana Dr. Udin Saputra Malik, Rabu (16/11/2022).

Pada pertemuan tersebut panitia pelaksana pelantikan berkoordinasi dengan PP IKA Unhas di gedung AAS Building. Rombongan pengurus PW IKA Unhas bersama panitia Pelantikan diterima langsung oleh Ketua Umum PP IKA Unhas Dr. Ir. A. Amran Sulaiman, Sekjen IKA Prof Yusran Yusuf. Rombongan PW IKA sendiri dipimpin oleh Ketua Harian IKA Wilayah Harun Ar Rasyid, Ketua Panitia pelaksana Dr. Udin Saputra Malik, Zulham Arif serta turut mendampingi pengarah panitia Emma Husain dan Sakka Pati.

Usai pertemuan tersebut pihak panitia langsung menggelar rapat panitia di salah satu coffee shop di bilangan Jalan AP Pettarani Makassar. “selain membahas konsep pelantikan kami juga membahas rangkaian kegiatan yang akan berlangsung sebelum pelantikan pengurus” imbuh Udin.
Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya melaunching sekretariat IKA Sulsel. Menariknya sebelum pelantikan berlangsung, IKA Wilayah Sulsel akan memperkenalkan profam kerja yang telah berjalan seperti Klinik Bisnis Sejahteta Bersama IKA Wilayah.

Adapun rangkaiannya sebelum pelantikan yakni pada pagi hari akan berlangsung jalan sehat bersama alumni dan masyarakat.
Termasuk juga akan diadakan lomba domino utusan IKA Daerah dan warkop se Makassar.

Ketua Harian PW IKA Harun Alrasyid menambahkan bahwa pihaknya akan mengundang pengurus PD IKA se Sulawesi Selatan khususnya bagi daerah yang telah menyelenggarakan Musda dan pengurusnya telah rampung. (an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *