Salut dan Jempol untuk Panitia Muswil I IKA UNHAS Nusa Tenggara Timur

Berita337 Dilihat

KABARIKA.ID, KUPANG— Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin, Yusran Jusuf dan Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat IKA UNHAS, Andi Irwan Patawari salut memberi acungan jempol ke panitia pelaksana Muswil I pembentukan dan pemilihan Ketua IKA UNHAS Nusa Tenggara Timur.

Apresiasi kedua pengurus teras IKA UNHAS ini tidak berlebihan karena panitia yang dikomandoi Theo da Cunha telah bekerja spartan menyiapkan segala sesuatunya.

Musyawarah Wilayah I Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Nusa Tenggara Timur digelar pada Sabtu , 3 Desember 2022 di Kota Kupang. Sekira 150 alumni diperkirakan akan berpartisipasi pada kegiatan ini.

Sekjen PP IKA UNHAS, Prof. Dr. Yusran Yusuf, S.Hut, M.Si dan Wakil Ketua Umum Andi Irwan Patawari, S.Si, Jumat, 2 Desember malam telah berada di kota Kupang dan langsung bertemu dengan panitia pelaksana Muswil I IKA UNHAS Nusa Tenggara Timur.

”Luar biasa antusiame alumni UNHAS di NTT. saya salut pada panitia yang angkatan 70-an & 80-an masih berada di tempat acara untuk memastikan seluruh persiapan acara besok berjalan lancar,” kata Yusran yang ikut menyaksikan kesiapan panitia.

Melihat antusias dan kesiapan panitia melaksanakan Muswil, rasa capek keduanya langsung hilang. Maklum, Yusran dan Andi Irwan cukup lama transit di Surabaya sebelum lanjut ke Kupang.

”Sekitar empat jam kami transit di Surabaya,” kata Yusran.

OPTIMIS SUKSES
Setelah bertemu dan melihat kesiapan panitia, Wakil Ketua Umum Andi Irwan Patawari optimis Muswil I IKA NTT sukses dan mencapai hasil memuaskan.

”Insya Allah musyawarah pembentukan IKA Wilayah UNHAS Provinsi NTT yang akan dilaksanakan gedung Celebes Kupang akan sukses,” ungkap Petta Ewang kepada KABARIKA, Jumat, 2 Desember 2022, malam.

Kegiatan ini, kata Irwan yang akrab disapa Petta Ewang merupakan bagian dari konsolidasi organisasi IKA UNHAS di bawah kepemimpinan Ketua Umum Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman , MP.

Menurut Irwan PP IKA UNHAS menargetkan akhir 2023 IKA UNHAS wilayah terbentuk di seluruh provinsi di Indonesia .

”Kami menargetkan pada akhir 2023 IKA UNHAS akan terbentuk di seluruh provinsi,” kata Irwan, Waketum yang membawahi Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) serta Bidang Sumber Daya Alumni dan Inovasi.

Setelah Muswil I IKA UNHAS NTT, tim Pengurus Pusat akan ke Ambon untuk melantik Ketua Wilayah Maluku, Ismail Usemahu dan pengurus lainnya pada 10 Desember 2022.

Kemudian pada 18 Desember 2022, PP IKA UNHAS berada di Tanjung Selor untuk memimpin pelaksanaan Musyawarah I Pembentukan dan Pemilihan Ketua IKA UNHAS Kalimantan Utara. (royes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.