Jelang Pelantikan, PW IKA Unhas Sulsel Gelar lomba Domino

Ada Nobar Final Piala Dunia

Berita1230 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR— Ingin santai dan kongkow bareng sesama alumni dalam suasana silaturahmi yang santai dan bersahabat? Datangki di ajang Lomba Domino, Minggu 18 Desember pukul 15.00 di Jalan Amirullah Makassar.

Lomba juga akan diikuti oleh alumni
pengurus perwakilan dari IKA Unhas, Sulsel, fakultas dan daerah serta 15 warkop di Makassar.

Targetnya, 100 pasang peserta lomba.
Anda masih punya waktu mendaftar hingga Minggu, 18 Desember sebelum lomba dimulai.

Serunya lagi, bagi pencinta bola, juga dapat menyaksikan laga final Piala Dunia Prancis versus Argentina bersama teman-teman alumni di acara Nobar, setelah lomba domino
tuntas.

Ketua Harian Pengurus Wilayah (PW)
Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Sulawesi Selatan (Sulsel), Harun Ar Rasyid menjelaskan, lomba Domino merupakan rangkaian kegiatan jelang pelantikan PW IKA Unhas Sulsel yang akan dihelat Senin malam, 19 Desember.

“Lomba domino ini sarana silaturahmi sesama alumni dalam suasana santai melalui permainan. Jadi antar alumni biar bisa saling sharing juga,” ungkap Harun, Sabtu, 17 Desember.

Ketua Harian PW IKA UNHAS Sulsel, Harun Al Rasyid
Ketua Harian PW IKA UNHAS Sulsel, Harun Al Rasyid

Bahkan, panitia pelantikan juga mengundang komunitas dari 15 warkop di Makassar sebagai peserta.

“Kita kan biasa kumpul-kumpul di warkop, komunikasi dan kolaborasi juga bisa terbangun. Jadi, datanglah ke lomba domino. Karena usai main bisa nonton bareng final piala dunia,” ungkap alumni Fakultas Hukum Unhas ini.

Secara teknis, lomba dilakukan berpasangan. Disiapkan pula tempat bagi alumni senior termasuk tokoh-tokoh yang ingin lomba atau sekadar bermain.

Berhadiah Sepeda Listrik

Panitia pendaftaran Yasidin membeberkan, pihaknya masih membuka pendaftaran hingga hari H kegiatan yakni Minggu siang sebelum lomba dimulai.

“Peserta lomba domino adalah perwakilan dari PP IKA Unhas, PW IKA Sulsel, IKA daerah,IKA Fakultas, sertawarkop,” ujarnya.

Hadiah akan diberikan kepada Juara I, II, III, Harapan I, II dan III. Ada sepeda listrik untuk juara pertama, sepeda manual bagi juara kedua dan juara ketiga akan mendapatkan handphone.

Adapun hadiah televisi, kulkas dan
dispenser bagi masing-masing pemenang harapan I, II dan III. (ags/roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *