Aklamasi Prof Jeje Resmi Ketuai Pelti Sulsel

Berita381 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Sulsel kini punya nahkoda baru.

Adalah Prof Dr Ir Jalamuddin Jompa, Rektor Unhas yang terpilih aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Pelti Sulsel di Hotel Unhas, Kota Makassar, Sabtu 14 Januari 2022. Prof Jamaluddin merupakan calon tunggal yang terpilih meneruskan kepemimpinan mantan gubernur Sulsel, HM Amin Syam.

Dalam sambutannya secara terpilih, Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan, akan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki Pelti Sulsel untuk pembinaan atlet.

“Kita akan manfaatkan science dan teknologi untuk pengembangan prestasi atlet. Kita akan bawa masuk ke kampus kampus untuk cari bibit berbakat,” katanya.

“Tetapi yang terpenting olahraga tenis ini harus jadi ajang silaturahmi dan merajut persaudaraan terus-menerus. Mudah-mudahan dengan olahraga ini, kita semua semakin sehat sukses selalu,” tambahnya.

Prof Jamaluddin bertekad memajukan prestasi tenis Sulsel untuk bisa bersaing di level nasional. Bahkan berjanji untuk menggelar event berskala internasional.

Musprov Pelti Sulsel dihadiri 21 pengurus Pelti Kabupaten/Kota se-Sulsel, sebagai pemegang mandat suara sah.

Hadir pula pengurus Pelti Sulsel periode 2017-2022, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Pengurus KONI Sulsel, Pengurus Pusat Pelti (rls/pgw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *