AAS Community Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Mare

Berita522 Dilihat

KABARIKA.ID, BONE–AAS Community bergerak cepat membantu Iswanto (33 thn) warga Desa Karella, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone yang rumahnya dilahap jago merah.

Tim AAS Community yang mengunjungi korban pada Sabtu (28/1) pagi sekaligus mewakili CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, putra sulung Andi Amran Sulaiman owner Tiran Group.

Kebakaran yang terjadi pada Senin, 23 Januari sekira pukul 03.15 Wita tersebut, tak menyisakan apapun harta benda milik korban selain baju yang sedang ia kenakan di badan saat menyelamatkan diri.

Namun, korban beserta keluarga yang sedang tertidur lelap di dalam rumah dapat menyelamatkan diri.

Saat ini, Iswanto bersama istri dan dua orang anak, masing-masing berusia satu dan sembilan tahun bertahan hidup dalam kondisi seadanya.

Kondisi keluarga korban semakin memprihatinkan karena hanya mendiami tenda darurat yang dipasang tak jauh dari lokasi rumah miliknya. Hal inilah yang membuat AAS Community turun tangan meringankan beban yang dihadapi korban.

Direktur AAS Community, Andi Dadang yang turun ke lokasi, kemudian menyalurkan bantuan berupa pakaian, sembako dan uang tunai.

”Bantuan yang langsung kami serahkan kepada korban diharapkan mampu mengurangi beban,” kata Andi Dadang.

Memberi bantuan kepada korban kebakaran maupun bencana alam merupakan kerja-kerja sosial yang sejalan dengan visi AAS Community.

“Hal ini merupakan visi dari AAS Community, bergerak sebar kebaikan,” kata Andi Dadang.

Mewakili AAS Community, Andi Dadang menyatakann turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang melanda korban.

“Semoga korban beserta keluarganya diberi kesabaran dan ketabahan. Dengan bantuan ini, diharapkan dapat berguna dan meringankan beban korban yang terdampak atas kebakaran ini,” ujar Andi Dadang. (este)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.