IKA Unhas For Sulbar Recovery, Idris Pastikan Kehadiran Amran Sulaiman

Berita891 Dilihat

KABARIKA.ID, MAMUJU – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Wilayah Sulbar memastikan seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial siap digelar di Mamuju.

Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulbar, Muhammad Idris. Menurutnya, berbagai kegiatan IKA Unhas yang direncanakan, sudah siap digelar dengan mengusung tema IKA Unhas For Sulbar Recovery.

Kegiatan ini akan dihadiri Ketua Umum Andi Amran Sulaiman serta 30-an lebih pengurus harian.

Adapun PP IKA Unhas yang ikut kegiatan ini sudah berangkat pukul 22.30 malam ini (16/02/23), dipimpin Sekjen Yusran Jusuf stqr dari Sekretariat, AAS Building, Makassar.

Tampak di antara rombongan antara lain Sekjen Yusran Jusuf, Ilham “Ilo” Rasyid, Andi Amri, Ilham “Cido” Rasyid Jali, Suwardi Thahir, Sudirman Numba, Suharman Mursalim Thahir, Kahar Gani, Husba Phada, Mursalim Tawang, Aan, Maya Al Khaerat, Julia, Masnawati, Nirwana, dan Ahmad Basir.

Persiapan PP IKA Unhas di Sekretariat sebelum berangkat ke Mamuju, Kamis (16/02/23). FOTO: Este
Persiapan PP IKA Unhas di Sekretariat sebelum berangkat ke Mamuju, Kamis (16/02/23). FOTO: Este

Rombongan pertama pengurus pusat sudah berangkat sehari sebelumnya, Rabu (15/02/23), terdiri Rezky Mulyadi (Direktur AAS Foundation), Muhammad Ruslan, Fadlan, Ichi Indrawan, Misda, Bau Irfan dan drg Uchi.

IKA Unhas Sulbar, pada kegiatan ini lanjut Idris akan melaksanakan bakti sosial kesehatan untuk Sulbar Recovery.

”Jadi ada lima kegiatan, dan akhirnya nanti akan disempurnakan dengan simposium,” kata Idris, Kamis 16 Februari 2023.

Selain itu, lanjut Idris, dalam kegiatan tersebut Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman (AAS) dipastikan akan hadir sekaligus memberikan dukungan dan komitmen untuk Sulbar yang lebih baik.

“Pak ketua umum akan hadir memberikan komitmen kepada anggota alumni IKA Unhas agar berkinerja lebih baik, dan juga sharing bagaimana leadership strategi percepatan ekonomi Sulbar ini menjadi menarik, karena pak ketua ini juga seorang bisnisman,” ucapnya.

Idris berharap dari simposioum tersebut akan melahirkan komitmen, sekaligus memposisikan Sulbar dapat semakin terbuka untuk kebutuhan investasi.

“Investasi itu tentu banyak faktor yang menentukan, salah satu faktor yang paling menentukan itu adalah daerah itu bisa memfasilitasi dengan baik atau tidak,” ujarnya.

Ia pun berharap seluruh rangkaian kegiatan nanti yang akan digelar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pihaknya mengajak kepada seluruh elemem masyarakat untuk ikut bersama pada kegiatan yang digelar, utamnya terkait bakti soial kesehatan yang digelar secara gratis.

Agendagenda IKA UNHAS For Sulbar Recovery selama dua hari di Mamuju, yakni
Jumat 17 Februari
Fun Walk, star dan finis dari rumah adat Mamuju, pukul 06:00-10:00 wita

IKA Unhas Peduli Lingkungan, (Penanaman Pohon) di Area Bandara Tampa Padang Mamuju. Pukul 16:00-17:30 wita.

Simposium Sulbar Recovery (Leadership dan transformasi strategi percepatan pertumbuhan ekonomi dan daya saing Sulbar. Pukul 19:30-23-00 wita.

Sabtu 18 Februari
Bakti Sosial Kesehatan. Operasi Katarak, pemeriksaan gigi, operasi bibir sumbing, sunatan massal dan donor darah di RSUD Sulbar.(este)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *