Musda IKA UNHAS Bone akan Dirangkai Jalan Sehat Bertabur Hadiah

Berita504 Dilihat

KABARIKA.ID, BONE – Musyawarah Daerah I Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Bone akan dirangkai dengan Jalan Sehat, Temu UMKM dan bertabur hadiah.

Rencana Musda pembentukan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin dan pemilihan ketua akan berlangsung pada Minggu (26/02/23) di Watampone.

Untuk memastikan dan memantaplan pelaksanaan Musda, panitia telah melakukan rapat di rumah jabatan Bupati Bone, Selasa (21/02/2022) malam.

Rapat pemantapan pelaksanaan Musda tersebut dihadiri oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dan sejumlah pejabat yang merupakan alumni universitas yang berjuluk “Kampus Merah”

Suasana rapat terlihat santai akrab dan penuh kekeluargaan. Adapun rangkaian acara yang disepakati untuk memeriahkan Musda IKA UNHAS tersebut, antara lain Jalan Sehat dan Dialog Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Musda I IKA UNHAS Bone akan dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Alumni UNHAS Sulawesi Selatan, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan pengurus lainnya.

Ketua panitia pelaksana Andi Promal Pawi yang baru-baru beraudiens dengan pengurus wilayah mengatakan, Musda IKA UNHAS ini akan digelar pada Minggu, 26 Februari 2023 di Novena Hotel.

Adapun agenda utama Musda adalH pemilihan ketua dan formatur yang akan menyusun pengurus, dirangkaikan pula dengan Temu UMKM dan Jalan Sehat

Promal menegaskan bahwa untuk Jalan Sehat akan dilangsungkan Minggu pagi di lapangan Merdeka Watampone dengan berbagai hadiah.

Panitia menyiapkan puluhan hadiah seperti, satu unit sepeda motor, tiga unit sepeda listrik, 10 init sepeda, 10 unit kipas angin, dua unit lemari es, handphone, rice cooker, kompor gas, lima unit dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu, alumni Fakultas Sosial Politik 1982 Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang juga Bupati Bone, sekaligus inisiator Musda IKA UNHAS berpesan supaya menjadikan ikatan alumni ini menjadi wadah berhimpun yang baik.

Menurut Bupati Fahsar, Bone harus memperlihatkan contoh yang baik bahwa lembaga ini ada dan menjadi wadah pemersatu, wadah yang memiliki potensi.

“Untuk itulah, mari kita sukseskan musda dengan seluruh rangkaiannya. Dan untuk pelantikan pengurus yang terpilih nantinya akan dihadiri oleh Ketua Umum IKA UNHAS Andi Amran Sulaiman,” ujar Fahsar. (*/roy).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *