JK dan Amran Sulaiman Dijadwalkan Hadir Turnamen Golf Ikafe Unhas 2023

SLOT MAKSIMAL 144 GOLFER TELAH TERISI

Berita387 Dilihat

MAKASSAR — Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 H.M Jusuf Kalla dijadwalkan hadir membuka Turnamen Golf Ikafe Unhas 2023.

Ikafe Golf Tournament 2023 akan diadakan di Riverside Golf Club Cimanggis, Bogor Ahad, 12 Maret 2023 pekan depan.

Antusiasme golfer dari berbagai kota begitu besar untuk mengikuti Turnamen Golf Ikafe Unhas 2023.

Jauh hari sebelum acara penyelenggaraan, 12 Maret 2023, slot peserta maksimal (144 golfer) pada ajang ini dinyatakan telah terisi semuanya.

Jajaran organizing committee dengan berat hati membuat daftar tunggu (waiting list) permintaan registrasi dari para partisipan baru yang ingin ikut serta.

Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa, Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman, Ketua Dewan Pembina Ikafe Iqbal Latanro dan Asmawi Syam dijadwalkan juga hadir di arena golf untuk bermain bersama peserta lainnya.

Selain dihadiri ratusan alumni Unhas, kegiatan ini juga diikuti oleh puluhan delegasi dari mitra-mitra korporasi yang menjadi sponsorship tournamen ini yaitu dari Jamkrindo, Hadji Kalla, BRI Insurance, PT Pegadaian, Bank Tabungan Negara, Bank BCA dan Asuransi Sinar Mas.

Tak ketinggalan juga golfer PT Nindya Karya, Bank Sulselbar, PT Hutama Trans Kencana, Asuransi FPG, Bank BNI, Askrindo Syariah, Bank Syariah Indonesia, PT Semen Gresik, Telkomsel, Angkasa Pura I, PT Pertamina, Askrindo, Jamkrindo Syariah, NRA Tour Travel dan Rupiah Cepat juga akan menjadi bagian dari momen silaturahmi, persahabatan, serta membangun relasi dan  kolaborasi para pecinta olahraga ini.

Para peserta nantinya dapat merasakan filosofi dan spirit Ikafe Unhas yang mengedepankan “riang gembira” dalam bergaul dan berinteraksi di momen yang penuh keseruan dan hadiah ini.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi Ikafe dapat menfasilitasi alumni Unhas untuk bersilaturahhmi dalam suasana alam yang sejuk, serta meningkatkan kualitas kesehatan, kebersamaan dan kebahagiaan alumni,” ujar Ketua Panitia Ikafe Golf Unhas Ikafe Syamsul Rijal R. Muslang dalam rilis

Alumni FE Unhas angkatan 1988 ini menuturkan, kegiatan Turnamen Golf Ikafe merupakan gebrakan awal tahun Pengurus Pusat Ikafe Unhas Periode 2022-2026.

Tujuannya untuk memperkuat semangat ke-Unhasan alumni, sekaligus strategi menjembatani kemesraan antara lingkup kampus, alumni, korporasi, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)  dan para tokoh-tokoh nasional yang memang memiliki hubungan emosional dengan olahraga ini.

Pria yang populer dengan nama Ijoel ini mengatakan, Ikafe memiliki tanggung jawab moral untuk menjadi yang terdepan dalam mewujudkan suasana riang gembira yang bernilai tambah dan berdampak luas bagi kemajuan Unhas di masa kini dan masa mendatang.

Ketua Departemen Koloborasi Antar Lembaga PP Ikafe 2022-2026 melanjutkan kegiatan-kegiatan yang bernuansa santai dan suasana positif menjadi perhatian Ikafe untuk ditawarkan kepada stakeholders untuk dikolaborasikan.

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak JK dan senior-senior lainnya yang telah membantu penyelanggaran acara ini, sehingga animonya begitu besar. Kepada para sponsor dan peserta yang berpartisipasi, kami juga memberikan apresiasi yang mendalam karena mau meramaikan acara golf Ikafe Unhas,” ujarnya.

Ketua Umum PP Ikafe Unhas 2022-2026 Hendra Noor Saleh mengatakan kegiatan golf Ikafe Unhas merangkul berbagai stakeholders strategis di level fakultas, universitas dan nasional.

Oleh karena itu, Kohen begitu dia ingin disapa mengharapkan para pihak dapat memanfaatkan momen ini sebaiknya-baiknya untuk membangun perkenalan, pergaulan dan sinergi positif bermasa datang.

“Ikafe Unhas tidak hanya memilki komitmen spirit riang gembira, melainkan juga multiplier effect yang bernilai tambah untuk kemajuan almamater dan perekonomian nasional,” tandasnya.

Andi Amran Sulaiman adalah Ketua Umum IKA Universitas Hasanuddin periode 2022 – 2026, sementara H.M. Jusuf Kalla Ketua Umum IKA Unhas periode sebelumnya. (ari/roy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.