Andi Amar Ma’ruf Sulaiman CEO dan Pengusaha Muda yang Dielu-elukan Milenial

Berita1739 Dilihat

KABARIKA, BONE — Andi Amar Sulaiman (AAS) Community mendukung gelaran Jambore Penyuluh dan Kontes Kopi yang diselenggarakan di Lapangan Mappesangka, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, 8-10 Maret 2023.

Event ini dihadiri sekitar 40 ribu peserta yang terdiri dari penyuluh, Gapoktan, dan Pemuda tani milenial.

CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman turut hadir berbaur dengan masyarakat kabupaten Bone.

Dalam kegiatan tersebut, Amar juga memberi santunan kepada warga kurang mampu beserta hadiah menarik untuk peserta.

CEO dan pengusaha muda yang namanya disebut-sebut di Bursa calon Ketua HIPMI Sulsel dielu-elukan peserta, terutama kaum milenial. Mereka juga mendoakan agar alumnus Gontor ini sehat dan sukses.

Sebelumnya Andi Amar Ma’ruf Sulaiman juga memberi bantuan ke masyarakat yang masuk Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Barru usai mengikuti jalan santai Anti Mager alias Anti Malas Gerak mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

PKH adalah program pemberian uang tunai kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) berdasarkan persyaratan tertentu.

PKH merupakan salah satu program yang dibutuhkan untuk mengatasi stunting karena stunting membuat anak-anak sebagai generasi pelanjut menjadi lemah.

Tali kasih atau bantuan yang diberikan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan warga, terutama stunting yang belakangan ini banyak menimpa masyarakat.

”Kami turut merasakan bagaimana kekurangan yang dialami masyarakat yang PKH, terutama dalam mengatasi stunting,” kata Andi Amar saat menyerahkan bantuan.

Putra sulung founder Tiran Group, Andi Amran Sulaiman ini mengatakan pemberian bantuan kepada PKH, agar para ibu tetap bersemangat dan ikut berkontribusi dalam menurunkan stunting.

Amar juga menghadiri acara bakti sosial (Baksos) kesehatan dan pemeriksaan mata gratis oleh JAPIK (Jaringan Peduli Kesehatan) yang dilaksanakan di SMAN 1 Barru.

Kehadiran Andi Amar Ma’ruf Sulaiman di Kabupaten Bone maupun jalan santai Anti Mager di Barru serta saat memberi bantuan untuk PKH menarik perhatian masyarakat, para siswa, utamanya kaum milenial.

SIAPA ANDI AMAR MA’RUF?
Andi Amar adalah putra mahkota Menteri Pertanian RI Periode 2014 – 2019, Andi Amran Sulaiman. Ia juga adalah ponakan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Amar adalah sosok pengusaha sukses.

Di usianya baru 21 tahun, Andi Amar sudah menangani sejumlah perusahaan.

Antara lain Owner Syirkah Studio, Komisaris PT. AAS Mineral Mandiri, Direktur PT. Penambangan Nikel AASDIN, Presiden Direktur PT. Andi Nurhadi Mandiri.

Selanjutnya Komisaris PT. Sulawesi Sumatera Nusantara, Direktur PT. Tiran Fero Nusantara, CEO AAS COMMUNITY.(*/roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *