Wakil Bupati Pimpin IKA UNHAS Tana Toraja Periode 2023 – 2027

Berita420 Dilihat

KABARIKA.ID, TANA TORAJA – Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Tana Toraja.

Zadrak terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Rumah Jabatannya, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Jumat (10/3/2023).

Ia pun dinobatkan sebagai Ketua IKA sekaligus menjadi Ketua tim formatur penyusunan kepengurusan IKA UNHAS Daerah Tana Toraja periode 2023-2027.

Setelah terpilih, Zadrak Tombeg menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diamatkan kepada dirinya sebagai Ketua IKA UNHAS 0di Kabupaten Tana Toraja.

“Harapan kita bersama atas hadirnya IKA UNHAS serta potensi yang ada dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Tana Toraja ke depan,” ujarnya.

Lanjut Zadrak, untuk menjalankan roda organisasi, dirinya segera merampungkan kepengurusan agar dalam waktu dekat dapat menggelar pelantikan pengurus.

“Saya harap seluruh alumni Uni ersitas Hasanuddin dapat bersinergi dan berkolaborasi pada aspek positif untuk membangun Tana Toraja kedepannya,” terang Zadrak.

Menurut Zadrak, terbentuknya IKA UNHAS Tana, maka alumni Toraja semakin solid dan senantiasa hadir dalam dinamika masyarakat Tana Toraja yang kita cintai bersama.

Musda IKA UNHAS Tana Toraja dipimpin oleh Ketua Panitia, Semuel Tande Bura yang dihadiri oleh 60 alumni berdomisili di Tana Toraja. (pp/roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *