Taufan Pawe: PSM Juara Karena Keangkeran Stadion Gelora BJ Habibie

Berita571 Dilihat

KABARIKA.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menyatakan salah satu faktor yang membuat PSM juara karena “keangkeran” Stadion Gelora BJ Habibie Parepare bagi lawan.

Hal tersebut terbukti, kata Taufan Pawe tak satu pun lawan yang bertandang di Stadion kebanggaan masyarakat Ajatappareng yang berhasil menang melawan PSM.

“Salah satu faktor kita juara karena Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare terbukti angker bagi lawan kita. Alhamdulilah Juara itu ada di Parepare,” ungkap Taufan, saat bersama suporter melakukan konvoi, Jumat (31/03/2023) malam.

Menandai kesuksesan PSM Makassar merebut Juara BRI Liga 1 2022/2023, Walikota Parepare itu melakukan konvoi bersama ratusan suporter

Konvoi ini mulai dari lokasi nonton bareng (nobar) di Jalan Mattirotasi, depan Masjid Terapung BJ Habibie hingga jalan–jalan protokol Kota Parepare.

Meski keadaan basah akibat hujan, Taufan Pawe dan suporter terus memberikan semangat Pasukan Ramang dalam menyambut juara.

Ketua Partai Golkar Sulsel bersama ratusan suporter lalu melakukan konvoi setelah Pasukan Ramang mengungci gelar juara BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan 3 – 1 melawan Madura United.

“Terimakasih kepada PSM Makassar, terimakasih suporter Sulsel, terimakasih masyarakat Parepare, akhirnya kita juara setelah 23 tahun menanti,” kata Taufan Pawe.

PSM Makassar resmi dinobatkan menjadi juara dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini bertandang ke markas Madura United. Tiga poin di laga ini dibutuhkan untuk menjadi juara.

PSM Makassar tidak mau membuang-buang kesempatan mereka menjadi juara. Mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan ini, PSM Makassar berhasil merebut gelar juara BRI Liga 1 2022/2023. Hidup PSM Makassar. (**/roy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *