Andi Amran Sulaiman dan AAS Community Bagikan 2.500 Paket Sembako di Wajo

Berita537 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO—Andi Amran bersama AAS Community dan AAS Foundation kembali menyapa dan menyantuni anak yatim, fakir miskin, janda berumur, dan kaum dhuafa di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Ahad (9/04/2023).

Program Safari Ramadhan Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Wajo merupakan titik keenam di antara 12 titik yang direncanakan.

Kehadiran Andi Amran Sulaiman mendapat sambutan dan antusias masyarakat karena di sini ia pernah tinggal sebagai Karyawan PTPN XIV di Ciromanie.

Kedatangannya di Keera untuk menyapa keluarga, sahabat teman-teman yang dulu pernah sama-sama di perkebunan.

Masyarakat antusias mengikuti Safari Ramadha AAS Community di Wajo, Ahad (9/04/2023). Foto: este

Menteri Pertanian RI (2014-2019) kini datang ke Keera yang punya banyak kenangan untuk berbagi kebahagiaan dan sebar kebaikan.

Amran yang didampingi putra sulungnya, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman membagikan 2.500 paket dan bingkisan makanan jadi untuk berbuka puasa.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman adalah CEO AAS Community sebagai pelaksana yang menunjang suksesnya Safari Ramadhan.

“Nanti anak saya akan tinggal berbuka puasa bersama dengan keluarga besar di sini, para sahabat dan masyarakat,” kata Andi Amran.

Andi Amran juga memberi santunan berupa uang tunai untuk anak yatim, janda tua, fakir miskin, dan anak yatim piatu termasuk orang tua yang hidup sebatang kara.

Andi Amran Sulaiman foto bersama Aris, sopir saat PTPN XIV Keera, Sabtu (9/04/2023). Foto : este/kabarika

Ketika bekerja di PTPN XIV ia ditugaskan di Keera dan tinggal di Ciromanie. Andi Amar masih berusia enam bulan kala itu.

“Dulu ada sopir yang sering mengantar saya. Orangnya berkumis tebal,” kata Andi Amran sambil mencari-cari orang dimaksud.

Ternyata sopir yang dimaksud ada dan mengagkat tangan dari sisi kanan panggung. Sopir yang bernama Aris itu pun diajak naik ke panggung.

Bukan hanya Aris yang pernah bersama tokoh dari Indonesia Timur itu ternyata ada Nadira dan Heriany, karyawan yang dulu sama-sama di PTPN XIV. Mereka terlihat senang dan terharu bertemu kembali.

“Saya datang ke sini untuk mengajak keluarga serta sahabat menjaga silaturahmi, persatuan dan ketahanan pangan.

Helikopter dengan registrr PK-AAS yang ditumpangi Andi Amran dan rombongan menjadi hiburan bagi warga Keera, Ahad (9/04/2023). Foto: este/kabarika

Kecintaan Andi Amran terhadap Wajo terlihat pada perjuangan membuat Bendungan besar, membagikan ratusan traktor, ribuan bibit dan bantuan lainnya.

“Dulu waktu jadi menteri saya menghadap presiden untuk dibuatkan bendungan wqrga Wajo yang langsung disetujui Presiden,” ungkapnya. Saat itu, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru (alm).

Kedatangan Founder Tiran Group disambut Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Sekcam, Lurah Ballere, Andi Suyuti, Andi Jamal dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan Safari Ramadhan di kabupaten Wajo dipimpin dan dikoordinir oleh Andi Djamal Sulaiman dibantu tim AAS Community: Andi Dadang, Aang Sultani, Arman, Fauzan, Sahrul, Fahri, Ainun Iskandar, Aryadin, Amin, Said, Irham, Abi dan Edy.

Tim AAS Community dan AAS Foundation dengan tema Mari Bergerak Sebar Kebaikan mulai pergerakan di Maros, Jumat (31/3/2023), Pangkep, Ahad (02/04/2023), Kabupaten Barru, Senin, 3 April 202, Parepare, Rabu (05/04/2023), Soppeng di Desa Paroto, Kecamatan Lilirilau, Jumat (7/04/2023) dan Ahad (9/04/2023) di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. (este)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *