Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bersama AAS Community Berbagi Kebaikan di Sinjai

Berita460 Dilihat

KABARIKA.ID, SINJAI–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bersilarahmi bersama masyarakat Kabupaten Sinjai dan Buka Bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan AAS Community, Selasa (11/4/2023) di Jl. Persatuan Raya, depan Toserba Alien.

Safari Ramadhan dengan berkunjung ke beberapa kabupaten ini menjunjung tema: Mari Bergerak Sebar Kebaikan.

Safari Ramadhan AAS Community yang dikomandoi Andi Amar Ma’ruf Sulaiman ini menyita perhatian dan menjadi hiburan masyarakat karena format kegiatan berupa
interaksi menguji keterampilan berbahasa Inggris, Arab serta hafalan Alquran.

Chief Executive officer (CEO) AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memimpin langsung “game” yang diistilahkan sebagai permainan hiburan dan berbau religius.

Setiap selesai permainan atau tantangan, peserta yang diajak ke panggung mendapat hadiah persembahan AAS Community dan AAS Foundation.

Bersama warga Sinjai, Foto: este/kabarika

Andi Amar yang menjadi pengendali kegiatan secara khusus juga memberikan santunan kepada panti asuhan, santri, para janda, fakir miskin dan siswa Sekolah Luar Biasa Negeri 1 (SLB) Sinjai.

Sebelum berinteraksi dengan warga Andi Amar menyampaikan motivasi ke para pemuda yang ada di lokasi.

“Di tangan para pemuda negara bergantung. Di kaki pemuda fondasi negara juga berada,” katanya.

Karena menurutnya, di tangan pemuda lah sebuah negara akan bergerak maju.

Andi Amar Ma’ruf menemui pengasuh pesantren Darul Istiqomah, Sinjai. Foto: Kahar Gani

“Pemuda yang menentukan negara itu maju atau mundur. Para orang tua juga harus mendidik anak dengan benar, jangan sampai anak kita telantar. Karena masa depan bangsa ada di tangan anak muda,” ujarnya.

Sekarang, tambah alumni Pesantren Modern Gontor ini, dirinya memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan bersafari dengan bertemu keluarga dan sahabat.

“Kita niatkan keliling-keliling bertemu keluarga dan sahabat,” katanya.

Kali ini, AAS Community  dan AAS Foundation membagikan 2.000-an paket sembako yang dibagi secara merata berdasarkan data pertanggungjawab di Kecamatan.

Usai berbuka puasa bersama dengan warga, Andi Amar berkunjung ke pesantren Darul Istiqamah dan diterima pengasuh pondok KH Arif Marzuki. (este).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *