Gubernur Kaltara Lepas Kangen Bersama PAS82 di Lapangan Futsal Makassar

Berita487 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang sedang bersukacita atas kelahiran seorang cucunya di Jakarta, Senin (10/04/2023).

Bersama isteri tercinta, Ny Rahmawaty Paliwang, mantan Wakapolda Kaltara ini bergegas dari Tanjung Selor ke Jakarta untuk meluapkan kegembiraannya atas kelahiran sang cucu.

Usai bersukacita melihat langsung bayi cucunya tersebut dan sebelum pulang ke Kaltara, Zainal Arifin Paliwang mampir di Kota Makassar untuk melanjutkan kegembiraannya dengan melepas kangen bersama teman-teman masa SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar.

Lepas kerinduan bersama teman-teman semasa remajanya yang kini tergabung dalam wadah Persatuan Alumni Smansa 82 (PAS82) kali ini berlangsung penuh keakraban di Lapangan Futsal Solmed Jl. Veteran Selatan, Makassar, Selasa (11/04/2023) malam.

Gubernur Kaltara Zainal Arifin paliwang (liri) bersama Waketum IKA Unhas Andi Irwan Patawari saat Muswil I IKA Unhas Kaltara di Tanjung Selor beberapa waktu lalu. Foto: este/kabarika.

Tak tanggung-tanggung, Zainal yang akrab dipanggil Om ZAP ini menggelar pertandingan futsal berhadiah uang tunai.

Puluhan teman-teman alumni Smansa yang hadir pun membuat 4 tim futsal dan melakukan pertandingan.

Hajatan pertandingan futsal dadakan ini dihadiri Ketua Dewan Pembina PAS82 Azhary Sirajuddin dan Ketua Dewan Penasehat PAS82 Asriawan Umar.

Bahkan Azhary Sirajuddin bersama Zainal Arifin Paliwang ikut bertanding dan keduanya berada dalam tim yang sama, yakni Tim Hijau yang akhirnya keluar sebagai Juara 1.

Pertandingan futsal persahabatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah uang tunai dari Zainal Arifin Paliwang kepada keempat tim futsal yang bertanding.

Selesai itu, seluruh tim futsal dan teman-teman PAS82 berpindah tempat ke Warkop D2 untuk bermain domino yang juga merupakan permainan hobi dari Gubernur Kaltara tersebut. (*/ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *